Share

PT Sutera Agung Properti Raih Penghargaan Internasional

Abu Sahma Pane , Okezone · Senin 25 Maret 2019 23:19 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 25 1 2034901 pt-sutera-agung-properti-raih-penghargaan-internasional-Cz1mgsahg4.jpg Foto: dok.PT Sutera Agung Properti
A A A

JAKARTA - PT. Sutera Agung Properti berhasil menoreh prestasi di kancah internasional pada proyek SAUMATA APARTMENT dengan diraihnya anugerah Gold Winner Kategori Apartemen di FIABCI Indonesia-REI Excellence Awards 2018.

Apartemen Saumata dianugerahi Gold Winner dan akan diajukan lagi sebagai salah satu calon nominasi FIABCI Prix d'Excellence untuk bersaing dengan para pengembang internasional.

FIABCI (Federasi Internationale des Administrateurs de Bien-Conselis Immobiliers) bersama dengan REI (Real Estate Indonesia) selaku principal member mengadakan FIABCI Indonesia - REI Excellence Awards 2018 di Nusa Dua, Bali. Penghargaan ini dimaksudkan untuk menjadi tolak ukur kualitas bagi pengembang dan pemilik industri properti dan real estat Indonesia.

Para nominasi dievaluasi oleh panel juri independen dari praktisi, akademisi, birokrat, dan pakar. Beberapa aspek yang dinilai adalah visi, desain, fungsionalitas, nilai sosial-ekonomi dan keramahan lingkungan dari sebuah properti. Para juri tersebut adalah Lana Wanayanti, Naning Adiwoso, Bernadus Djonoputro, Prof. Dr. Ir. Arief Sabaruddin, Pingki Elka Pangestu, dan Achmad Noerzaman.

Diluncurkan pada tahun 2014, Saumata Apartment merupakan pelopor High-End Vertical Living di Alam Sutera, Tangerang. Apartemen yang di desain oleh ABODAY ini menampilkan konfigurasi interlocking berulang di setiap 4 lantai, menghasilkan bentuk bangunan yang artistik. Pada bulan Maret ini, ekslusivitas desain Saumata Apartment kembali diapresiasi dengan diraihnya penghargaan dari Kohler Bold Design Awards 2018 pada kategori Living Condo Apartment Architecture di Hotel Indonesia Kempinski. Proses seleksi dilakukan oleh juri-juri terbaik di bidangnya, seperti: Faried Masdoeki, Andra Matin, Hidajat Endramoekti, Jean-Michel Gathy, Alexandra Champalimaud & Tony Chi.

Dengan desain inovatif dan berbagai fasilitas premium, Saumata Apartment membuktikan daya tariknya terhadap pasar dengan pencapaian penjualan sebesar 85%. Kini, tingkat hunian Saumata Apartment mencapai 60%. Dua puluh persen penghuni adalah orang asing atau ekspatriat lebih dari 12 negara yang saat ini tinggal Saumata Apartment.

Menyusul keberhasilan Saumata Apartment dan untuk memenuhi animo permintaan akan Apartment kelas atas di kawasan yang terus berkembang, PT. Sutera Agung Properti kembali meluncurkan Saumata Suites. Saumata Suites dirancang khusus bagi individu yang menghargai pencapaian atas prestasinya dengan tempat tinggal premium yang nyaman serta mengedepankan privasi.

Proyek pengembangan baru ini berdiri tepat di sebelah Saumata Apartment dengan tinggi 33 lantai dan jumlah unit yang terbatas dengan total unit hanya 104 unit saja dimana type unitnya semua 3 (tiga) Kamar tidur dilengkapi dengan private lift. Hingga saat ini penjualan Saumata Suites mencapai 50%. Berdasarkan proyeksi, pembangunan Saumata Suites ditargetkan selesai pada akhir tahun 2020.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini