Share

Bulan Madu di Swiss, Syahrini Kalap Makan Oyster Sampai 2 Ronde

Dimas Andhika Fikri, Okezone · Senin 25 Maret 2019 17:02 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 25 298 2034684 bulan-madu-di-swiss-syahrini-kalap-makan-oyster-sampai-2-ronde-F1AyuWDxJB.jpg Reino Barack dan Syahrini di Swiss (Foto: Instagram)
A A A

Seperti pengantin baru pada umumnya, Syahrini dan Reino Barack kini tengah menikmati momen bulan madu di salah satu negara di Eropa yakni, Swiss. Ada beberapa alasan yang membuat pasangan ini memilih Swiss sebagai tujuan bulan madu mereka.

Selain karena memang Reino hendak melakukan pertemuan dengan salah satu perwakilan perusahaan jam terkemuka di negara tersebut, Swiss ternyata sudah lama menjadi tujuan wisata favorit sang istri.

Nuansa romantis terasa begitu kental ketika melihat unggahan kedua pasangan yang sedang berbahagia ini. Dalam sebuah foto, Syahrini dan Reino tampak berpelukan mesra saat sedang berselfie di depan sebuah jembatan dengan latar belakang kanal dan langit biru yang indah.

Syahrini mengungkapkan rasa bahagianya bisa kembali ke negara favoritnya.

Pada keterangan foto, Syahrini mengungkapkan rasa bahagianya bisa kembali ke negara favoritnya. “It’s good to be back,” tulisnya.

 Baca Juga: 5 Tampilan Seksi Isabela 'Dora The Explorer' Moner, Rela deh Tersesat Bareng

Namun, ada satu momen menarik yang berhasil membuat netizen gagal fokus, bahkan memicu timbulnya sebuah asumsi bahwa pelantun tembang “Restu” itu sedang hamil muda.

 yahrini terlihat kalap menyantap berbagai hidangan lezat di sebuah restoran.

Ya, dalam rangkaian instagram story yang diunggahnya, Syahrini terlihat kalap menyantap berbagai hidangan lezat di sebuah restoran. Selidik punya selidik, ternyata ada satu jenis hidangan lezat yang membuatnya tidak berhenti mengunyah.

 Baca Juga: Meskipun Enak, 5 Kuliner Ini Bahaya Bagi Kesehatan Otak!

Hidangan tersebut adalah olahan oyster segar yang disajikan dengan irisan lemon, dan bumbu khas Swiss. Ini hal yang baru bagi wanita berdarah Sunda itu. Tidak biasanya Syahrini memamerkan makanan hingga memenuhi rangkaian insta storynya.

 Entah karena rasanya yang lezat, atau Syahrini benar-benar sedang ngidam?

Bahkan, di salah satu video, Syahrini secara terang-terangan mengungkapkan bahwa dirinya menyantap olahan oyster tersebut sampai tambah dua kali. Entah karena rasanya yang lezat, atau Syahrini benar-benar sedang ngidam?

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini