Share

Duit Cekak, Siti Badriah Batal Menikah di Bali

Adiyoga Priambodo, Okezone · Senin 25 Maret 2019 21:04 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 25 33 2034858 duit-cekak-siti-badriah-batal-menikah-di-bali-A0VSKxso0V.jpg Siti Badriah (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Rencana pernikahan Siti Badriah dengan Krisjiana Baharudin sudah cukup matang. Mereka bahkan sudah menentukan lokasi pernikahan yang rencananya digelar di Bogor, Jawa Barat.

"Di Jakarta, cuma ke sana-sana dikit. Ya di daerah Bogor lah," ungkap Siti Badriah di kawasan Kuningan, Jakarta (25/3/2019).

Baca Juga:

Sosok Istri Pak Haji Muncul, Netizen: Pantas Nikita Mirzani Enggak Dilaporin Polisi

Ramalan Denny Darko soal Perseteruan Syahrini dan Lia Ladysta

Dilamar di Korsel, Intip Potret Romantis Siti Badriah Bersama sang Kekasih

Terkait pemilihan lokasi, wanita yang biasa disapa Sibad mulanya ingin menikah di luar Jakarta. Seperti beberapa artis lain, sang pedangdut memilih Bali sebagai lokasi tujuannya.

"Tadinya mau (menikah) di Bali," aku dia.

Namun pada akhirnya, Siti Badriah mengurungkan keinginan tersebut. Besarnya biaya yang harus dikeluarkan untuk transportasi dan sewa hotel jadi alasan utama Sibad memilih menikah di kawasan sekitar Jakarta.

"Enggak ada duit kan, belum hotelnya," tuturnya.

Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin memang belum lama menggelar lamaran. Namun keduanya tak sabar untuk segera melangsungkan pernikahan mengingat sudah mengantongi restu orang tua.

"Ya mau tunggu apa lagi? Mau cari apa lagi?," kata Siti Badriah.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini