Share

Arsenal Bertemu Petinggi Emirates di UEA, The Gooners Yakin Ada Suntikan Dana

Rivan Nasri Rachman, Okezone · Senin 25 Maret 2019 22:14 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 25 45 2034737 arsenal-bertemu-petinggi-emirates-di-uea-the-gooners-yakin-ada-suntikan-dana-Kl4LBBanCo.jpg Skuad Arsenal di Dubai. (Foto: Twitter Arsenal)
A A A

DUBAI Arsenal saat ini tengah berada di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), untuk melakukan latihan di pekan jeda internasional. Para pemain yang tak membela Tim Nasional (Timnas) pun menjadi pemain yang dibawa Arsenal untuk melakukan latihan di markas sponsor utama klub berjuluk The Gunners tersebut.

Arsenal yang tiba pada Jumat 22 Maret 2019 lalu sudah melakukan dua hari latihan di Nad Al Sheba Sports Complex. Lalu pada Minggu 23 Maret 2019, para penggawa Arsenal pun bersua dengan petinggi UEA, seperti Yang Mulia Sheikh Hamdan bin Rashid Al Maktoum, selaku perwakilan penguasa Dubai, serta CEO Emirates Grup, Yang Mulia Sheikh Ahmed bin Saeed Al Maktoum.

Baca Juga: Meski Pernah Bela Tottenham, Bale Justru Idolakan Henry dan Bergkamp

Sebagaimana diketahui, Fly Emirates yang merupakan sponsor utama Arsenal adalah bagian dari The Emirates Grup. Jadi pertemuan tersebut dianggap tak sekadar latihan saja, karena Arsenal bertemu dengan petinggi dari sponsor utama mereka. Apalagi tujuan Arsenal selain melakukan latihan, memang untuk meresmikan stadion baru bernama Al Maktoum pada 26 Maret 2019 nanti.

Menariknya, menurut laporan dari Football London, Senin (25/3/2019), para pendukung Arsenal yang akrab disebut The Gooners menyebut pertemuan antara Mezut Ozil dan kawan-kawan dengan para Syeikh-Syeikh Dubai tak hanya pertemuan biasa. The Gooners menilai ada dana yang bakal dibawa Arsenal saat kembali ke London.

Dana tersebut dianggap para suporter Arsenal akan menjadi suntikan untuk belanja di bursa transfer musim panas 2019 nanti. Hal tersebut memang belum pasti adanya, namun jika benar maka Arsenal asuhan Unai Emery itu diperkirakan bakal melakukan belanja pemain di musim panas mendatang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini