Share

Arsenal Siapkan 2 Nama untuk Gantikan Peran Aaron Ramsey

Ezha Herdanu, Okezone · Senin 25 Maret 2019 21:26 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 25 45 2034762 arsenal-siapkan-2-nama-untuk-gantikan-peran-aaron-ramsey-0hh7JNC3eF.jpg Aaron Ramsey (Foto: Zimbio)
A A A

LONDON – Manajemen Arsenal nampaknya mulai bergerak cepat untuk menemukan sosok pengganti Aaron Ramsey di skuad mereka. Bahkan tersiar rumor bahwa kubu Arsenal telah membidik dua nama untuk mereka rekrut guna mengisi kekosongan yang bakal ditinggalkan Ramsey.

Sebagaimana diketahui, Ramsey memang telah mengumumkan bakal pindah ke Juve ketika musim 2018-2019 berakhir. Bersama La Vecchia Signora –julukan Juve– Ramsey bakal diikat kontrak berdurasi empat tahun dengan gaji 400 ribu pounds atau sekira Rp7,2 miliar per pekannya.

Aaron Ramsey

Rumor hengkangnya Ramsey dari Arsenal memang sudah kencang beredar sejak bursa transfer musim dingin 2019 dibuka. Tapi Ramsey justru memilih untuk tetap bertahan hingga akhir musim ini, sebelum akhirnya gabung ke Juve.

Baca Juga: Meski Pernah Bela Tottenham, Bale Justru Idolakan Henry dan Bergkamp

Setelah dipastikan bakal kehilangan sosok Ramsey pada musim panas 2019, Arsenal pun kini dikait-kaitkan dengan sejumlah nama baru. Menurut laporan dari The Guardian, Senin (25/3/2019), Arsenal sendiri sudah mengerucutkan sejumlah kandidat jadi tinggal dua nama saja.

Frank Kessie

Kedua nama yang dimaksud adalah Franck Kessie (AC Milan) dan Nicolo Barella (Cagliari). Bahkan kubu The Gunners –julukan Arsenal– kabarnya sudah melakukan komunikasi intens dengan perwakilan masing-masing untuk bisa merekrut salah satu dari dua nama tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini