Share

Negosiasi Kontrak Mandek, Herrera dan Mata Ancang-Ancang Tinggalkan Man United

Ezha Herdanu, Okezone · Senin 25 Maret 2019 22:22 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 25 45 2034765 negosiasi-kontrak-mandek-herrera-dan-mata-ancang-ancang-tinggalkan-man-united-3faIhOp37D.jpg Juan Mata dan Ander Herrera (Foto: Ist)
A A A

MANCHESTER – Kelanjutan negosiasi kontrak baru duo Spanyol di skuad Manchester United, yakni Juan Mata dan Ander Herrera, menemui kebuntuan. Situasi tersebut membuat masa depan keduanya kian kencang dispekulasikan.

Sebagaimana diketahui, kontrak Mata dan Herrera bersama Man United memang sama-sama bakal kadaluwarsa pada musim panas 2019. Akan tetapi sejauh ini negosiasi kontrak baru keduanya masih berjalan alot.

Juan Mata

Kondisi tersebut membuat masa depan Mata dan Herrera di Old Trafford Stadium semakin kencang dispekulasikan kelanjutannya. Terlebih baik Mata ataupun Herrera sama-sama mendapatkan ketertarikan dari klub lain.

Baca Juga: Varane Bantah Bakal Gabung Man United di Musim Panas 2019

Menurut laporan dari The Guardian, Senin (25/3/2019), Mata kencang dispekulasikan bakal kembali memperkuat mantan klubnya, yakni Valencia. Sementara Herrera bakal menyoba peruntungan dengan bergabung ke klub tajir asal Liga Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

Ander Herrera

Pihak Man United sendiri juga disebut-sebut sudah merasa ikhlas bakal ditinggal dua pemain seniornya tersebut. Bahkan manajemen Setan Merah –julukan Man United– justru bakal membidik nama baru untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Mata dan Herrera di skuad mereka pada bursa transfer musim panas 2019.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini