Share

Bintang Muda Barca Kehabisan Kata-Kata untuk Puji Messi

Ezha Herdanu, Okezone · Senin 25 Maret 2019 23:24 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 25 46 2034768 bintang-muda-barca-kehabisan-kata-kata-untuk-puji-messi-KgDhB16CJU.jpg Lionel Messi (Foto: Zimbio)
A A A

BARCELONA – Salah satu pemain muda milik Barcelona, Carles Alena, melayangkan pujiannya kepada sang senior, Lionel Messi. Bahkan Alena sampai kehabisan kata-kata untuk memberikan pujiannya kepada sosok berjuluk La Pulga tersebut.

Sebagaimana diketahui sejak memulai debut bersama skuad utama Barca, Messi langsung menjelma sebagai salah satu pemain terbaik di dunia. Sejumlah gelar bergenggsi pun sudah berhasil dipersembahkan Messi untuk Blaugrana –julukan Barca.

Lionel Messi

Tidak hanya di level klub, pada level individu juga Messi berhasil memborong sejumlah gelar luar biasa termasuk lima gelar Ballon dOr. Pemain berkebangsaan Argentina tersebut juga berhasil memecahkan sejumlah rekor individu yang sejatinya sangat mustahil dipecahkan.

Baca Juga: Scaloni Akui Para Pemain Argentina Belum Mampu Imbangi Messi

Serangkaian keberhasilan Messi tersebut pun membuat Alena kehabisan kata-katanya untuk memuji sang senior. Alena menyebut bahwa sosok Messi adalah yang terbaik di dunia, dan nyaris tidak bakal bisa disamai oleh pemain lain.

Lionel Messi

“Saya sudah kehabisan kata-kata untuk Messi dan saya bekerja dengannya selama satu tahun. Dia pemain nomor satu, tidak ada bandingannya. Tidak ada lagi Ballon d'Or. Dia bukan nomor lima di dunia,” ucap Alena, seperti dikutip dari Marca, Senin (25/3/2019).

“Orang mengatakan bahwa itu lelucon, tapi itulah kenyataannya. Dia yang terbaik selama 12 tahun. Dia memecahkan semua rekor. Ada pemain hebat lainnya, tapi tidak akan pernah seperti Messi,” tuntas pemain berusia 21 tahun tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini