Share

Viral Miley Cyrus Bugil Rayakan Hari Anjing, Cosplay Jadi Bitch?

Muhammad Sukardi, Okezone · Senin 25 Maret 2019 09:27 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 25 612 2034485 viral-miley-cyrus-bugil-rayakan-hari-anjing-cosplay-jadi-bitch-p4HomKjf0U.png Miley Cyrus. (Foto: clearlens)
A A A

SOSOK Miley Cyrus kembali membuat kehebohan karena tampil bugil dalam rangka merayakan hari anjing atau #NationalPuppyDay. Miley membagikan postingan di Twitter dan apa yang diposting yang kemudian jadi bahan obrolan banyak netizen di media sosial.

Bisa dilihat di sana, Miley membagikan foto dirinya tanpa busana sama sekali. Miley seperti duduk di gurun tandus dikelilingi rumput yang mengering. Di sana, dia meletakkan kursi pantai panjang sebagai bagian dari fotonya.

Baca Juga: Resmi Bertunangan, Intip Gaya Busana Mantan Bintang Porno Mia Khalifa Bersama Kekasih

dia meletakkan kursi pantai panjang sebagai bagian dari fotonya.

Anda bisa lihat sendiri, di foto ini Miley hanya mengenakan topi kuning-puth motif kotak-kotak. Kemudian, dia lengkapi tampilannya dengan penambahan aksesori thight high latex boots berwarna shocking green. Sekali lagi, apakah Anda melihat ada satu helai pakaian di tubuhnya?

Malah, di tubuh Miley duduk seekor anjing yang selalu setia menemani istri dari Liam Hemsworth. Anjing berbulu hitam dan putih tersebut duduk di samping Miley sambil menjulurkan lidahnya dan menghadap Miley.

Nampaknya, Miley ingin berperan sebagai bitch, dalam paparan oxford dictionaries bitch sendiri diartikan sebagai anjing betina atau serigala betina. Foto ini sendiri sudah disukai 60,8 ribu netizen dengan jumlah retweetan 4.490 kali.

Baca Juga: Viral Penjual Bakmi Cantik di Pluit yang Bikin Gagal Fokus
Bagaimana respons netizen melihat foto ini?

Bagaimana respons netizen melihat foto ini?

"Saya berharap saya adalah kursi panjangnya," tulis @iRomeoMedina

"Wow, itu terlihat sangat menenangkan, sekali pun Miley duduk di bangku plastik," kata @timo37550834

"That's one lucky dog! LMAO," komen @GREGVEGASVARGAS

"Apakah ini hari anjing atau hari telanjang? #justasking" kata @RalRachel

"You are the only woman who can be sexy and super cute at the same time, i love you very much my lovely little angel. count on me for everything, i will always be here for you," tulis @mileyclean.

Jadi bagaimana menurutmu aksi bugil Miley Cyrus ini? Apakah memang ingin merayakan Hari Anjing atau hanya mencari sensasi?

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini