Share

Setelah Jokowi, Kini Putri Denada Dapat Hadiah dari BLACKPINK!

Pradita Ananda, Okezone · Senin 25 Maret 2019 10:04 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 25 612 2034494 setelah-jokowi-kini-putri-denada-dapat-hadiah-dari-blackpink-nqIbM6JRdj.jpg Denada. (Foto: Instagram)
A A A

SETELAH kemarin mendapatkan hadiah dari Presiden Jokowi, kali ini Shakira, anak dari artis penyanyi Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan, kembali mendapatkan hadiah dari idolanya. Memang, Shakira mengidolakan salah satu girl band asal Korea Selatan.

Perasaan bahagia sekaligus terkejut inilah yang mungkin tengah menyelemuti perasaan Shakira. Diketahui tengah berjuang melawan penyakit kanker yang ia derita, Shakira ternyata baru saja mendapatkan hadiah manis dari idolanya, girlgroup terkenal asal Korea Selatan yang banyak diidolakan remaja, BLACKPINK.

Seperti pantauan Okezone, Senin (25/3/2018) hal ini terungkap langsung melalui unggahan sebuah potret foto Shakira, yang diunggah langsung oleh sang Ibunda, Denada ke dalam laman akun Instagram resmi pribadinya (denadaindonesia) pada Minggu 24 Maret 2019.

Baca Juga: Deretan 4 Kekasih Lucinta Luna, Pria Nomor 2 Pernah Seranjang

 hal ini terungkap langsung melalui unggahan sebuah potret foto Shakira

Denada mengunggah foto yang memperlihatkan Shakira yang sedang berada di tempat tidur di kamar perawatannya di rumah sakit, dikelilingi oleh paket hadiah berwarna merah muda dari BLACKPINK yang sepertinya berisikan berupa barang-barang merchandise resmi BLACKPINK. Di mana paket hadiah tersebut terlihat jelas bahkan ditandatangani langsung oleh para personel BLACKPINK, Jennie, Rose, Jisoo, dan Lisa.

Mengetahui sang anak mendapatkan kejutan manis nan menyenangkan dari idolanya, Denada sebagai ibu tak lupa menghaturkan rasa terimakasihnya atas perhatian empat dara cantik dari YG Entertainment tersebut kepada putri tercintanya.

Dalam keterangan yang ditulis dalam bahasa Inggris, kurang lebih Denada mengungkapkan bahwa hadiah dari BLACKPINK tersebut sangat spesial untuk Shakira, dan sebagai ibu ketika melihat sang putri tersenyum karena mendapatkan hadiah dari idolanya, Denada merasa senang bukan kepalang.

Baca Juga: Viral Penjual Bakmi Cantik di Pluit yang Bikin Gagal Fokus

Kata-kata tak cukup menggambarkan betapa spesialnya paket hadiah ini

"Kata-kata tak cukup menggambarkan betapa spesialnya paket hadiah ini untuk Shakira, benar-benar membuat harinya bahagia. Beberapa tahun belakangan ini menjadi waktu yang sangat sulit untuknya, dan melihat ia tersenyum adalah segalanya bagi saya," tulis Denada.

"Dari lubuk hati yang terdalam, saya ucapkan terimakasih @blackpinkofficial atas kebaikannya. Terimakasih juga @ygofficialshop.id atas cintanya. Tuhan berkati, lindungi, berikan kebahagiaan pada kalian di manapun berada. Banyak cinta dari kami berdua. #babyblink #blink #blackpink #latepost," tambahnya.

Foto Shakira berada di tengah-tengah paket hadiah dari BLACKPINK ini sendiri, hingga berita ini ditulis sudah mendapatkan lebih dari 31 ribu likes dari para netizen pengguna Instagram.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini