Share

Kodaline Share Anak-Anak Sekolah Cover Lagu All I Want, Netizen Malaysia-Indonesia Sibuk Saling Klaim

Muhammad Sukardi, Okezone · Senin 25 Maret 2019 11:11 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 25 612 2034519 kodaline-share-anak-anak-sekolah-cover-lagu-all-i-want-netizen-malaysia-indonesia-sibuk-saling-klaim-CjtZH81o40.jpg Kodaline. (Foto: RCA Records)
A A A

KEMAMPUAN seseorang tidak hanya dilihat dari nilai sekolahnya. Mereka yang berbakat dalam bidang lain seperti bermusik, olahraga, atau juga bidang agama perlu diapresiasi juga. Sebab, setiap anak punya kelebihannya masing-masing dan nilai intelektual tidak bisa menjamin kecerdasan.

Apa yang dilakukan anak-anak dari Al-Azhar Medan, Sumatera Utara, ini bisa menjadi bukti kalau bakat yang luar biasa juga patut mendapat apreasiasi yang besar. Ya, aksi mereka memainkan gitar bersama-sama kemudian diketahui si penyanyi aslinya yaitu Kodaline.

Dalam video yang dibagikan ulang @Kodaline, anak-anak tersebut memainkan lagu berjudul "All I Want" secara bersamaan. Harmonisasi dan keahlian mereka dalam memetik senar gitar dianggap Kodaline sebagai sesuatu yang membanggakan.

Baca Juga: Resmi Bertunangan, Intip Gaya Busana Mantan Bintang Porno Mia Khalifa Bersama Kekasih

Image result for kodaline

Seperti yang mereka sampaikan di caption postingannya;

"This is so awesome! Thank you @triadinata91 for teaching our music. Great work guys #alliwant"

Postingan ini sendiri sekarang viral di media sosial. Sudah ada 7.502 retweetan dan ada 8.097 netizen yang menyukainya.

Dalam video tersebut, anak-anak sekolah itu mengenakan almamater biru mereka dan memegang gitar. Semuanya secara kompak memainkan musik "All I Want" bersamaan. Guru yang mengajar mereka pun tampak sangat bersemangat dan tentunya melantunkan lagu yang sama.

Melihat aksi ini, banyak netizen yang bangga dengan anak-anak ini. Beberapa lainnya merasa iri karena di zaman dulu tidak ada guru yang mengajarkan musik seperti ini.

Baca Juga: Viral Penjual Bakmi Cantik di Pluit yang Bikin Gagal Fokus

"Orang INDONESIA mantap," kata @bluemo0nsea

"This is awesome," tulis @EmmaDale022

"That's my school, Al-Azhar Medan, Indonesia. So proud of them and my teacher," komen @tapirinaah

"What a magical music class," cuit @awazivo

"Pure souls terharu sekali," bibopajamas

"Coba aja dulu kelas gue kayak gini," celoteh @Azminf30

Sementara itu, dari ribuan komentar netizen yang bangga, ada keributan terjadi. Beberapa netizen menganggap kalau anak-anak itu bukan orang Indonesia, melainkan orang Malaysia.

"Wow cool, from Malaysia lah ni jelas!" Kata satyaoktvn. Lalu, komentar ini dihantam dengan banyak komentar pembenaran kalau anak-anak itu adalah anak-anak Indonesia. "dari Medan, Sumatera Utara, memang keren," tegas @sabilailiah. Kemudian kembali dihantam dengan komentar, "Nggak, ini dari Malaysia. Titik," jawab @satyaoktvn.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini