Share

10 Perempuan Tercantik di India, Idola Kamu Masuk Gak?

Nur Anisa Putri, Okezone · Selasa 26 Maret 2019 04:31 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 25 612 2034802 10-perempuan-tercantik-di-india-idola-kamu-masuk-gak-FqXsazU447.jpg Aishwarya Rai Bachchan
A A A

WANITA India bisa dibilang memiliki wajah yang memang menarik, seperti rambut hitam, alis yang melengkung sempurna, dan mata yang lebar. Ciri khas tersebut menjadikan mereka salah satu wanita paling menarik di dunia.

Selain itu, gaya hidup mereka yang mengaplikasikan budaya modern dengan tradisional membuat daya tarik tersendiri. Selain itu, banyak yang mengatakan bahwa wanita India sangat perhatian dan memiliki peranan penting untuk keluarga mereka, sehingga dikagumi oleh banyak orang.

Nah, melansir Wonderslist, berikut adalah 10 wanita India yang paling cantik di 2019. Siapa saja kah mereka?

Baca Juga: Viral Penjual Bakmi Cantik di Pluit yang Bikin Gagal Fokus

1. Aishwarya Rai Bachchan

Pasti sebagian dari Anda sudah tidak asing lagi dengan wanita satu ini. Aishwarya Rai , seorang Aktris, model, dan pemenang Miss World 1994 ini, tetap memukau di usia 43 tahun.

Kecantikannya tampaknya tidak akan pudar dan justru akan semakin cantik. Ia sudah dianggap sebagai salah satu wanita paling menarik di seluruh dunia.

2. Hina Khan

Hina Khan dijuluki sebagai ratu kecantikan dari TV India. Terkenal karena perannya sebagai Akshara di Yeh Rishta Kya Kehlata Hai. Pada tahun 2013 sampai 2014, Majalah Estearn Eye menamainya salah satu dari 50 Wanita Asia Terseksi Paling Top. Khan adalah aktris televisi India berpenghasilan tertinggi, bahkan melebihi suaminya yang juga aktor.

3. Shruti Haasan

Anak perempuan dari salah satu aktor paling dihormati di dunia, Kamal Haasan, Shruti adalah salah satu aktris paling cantik dan berbakat di India. Di kota kelahirannya, dia menduduki puncak teratas untuk daftar wanita yang paling diinginkan.

Selain kemampuan aktingnya yang luar biasa, dia juga memiliki suara yang tidak kalah menakjubkan dan mendapatkan penghargaan nasional dari Penyanyi Playback Wanita terbaik.

Baca Juga: Deretan 4 Kekasih Lucinta Luna, Pria Nomor 2 Pernah Seranjang


4. Kritika Kamra

Image result for all tv serial actress name

Kritika, wanita cantik yang juga dari dari TV India, mungkin bukan salah satu aktris televisi paling populer, tetapi dia berhasil menjadi salah satu wanita India paling cantik. Terkenal karena memainkan peran Arohi dan Dr. Nidhi dalam serial TV "Kitani Mohabbat Hai" dan "Kuch Toh Log Kahenge".

5. Sonarika Bhadoria

Sonarika Bhadoria dikenal karena perannya sebagai Dewi Parvati dan Adi Shakti dalam serial drama "Devon Ke Dev ... Mahadev". Selain serial televisi, Sonarika berakting dalam beberapa film berbahasa Telugu dan Tamil.

Pada 2015, dia memulai debut sinema bahasa Telugu sebagai pemeran utama wanita di Jadoogadu. Debutnya di film bahasa Tamil yang berjudul Indrajith masih dalam tahap pasca produksi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

6. Zareen Khan

Aktris dan model India ini bekerja di industri film Hindi, tetapi juga muncul dalam film berbahasa Tamil dan Punjabi. Zareen Khan telah bekerja bersama beberapa nama terbesar Bollywood seperti Salman Khan. Gadis yang terlihat polos ini memiliki kecantikan yang bisa memikat hati para pria dengan sekejap. Ia saat ini sedang mengerjakan sekuel film thriller erotis India Aksar, jadi persiapkan diri Anda untuk melihat pertarungan yang benar-benar panas dari Zareen.

7. Deepika Padukone

Deepika adalah aktris Bollywood yang sangat sukses, ia telah menerima beberapa penghargaan dalam kategori akting terbaik, termasuk 3 penghargaan Filmfare. Ia terus-menerus masuk dalam daftar wanita India paling cantik. Aktris yang sangat berbakat dan cantik ini juga sangat terbuka untuk masalah feminisme dan kesehatan mental.

8. Tamanna Bhatia

Tamnna yang lahir di Mumbai ini sering muncul di film-film India Selatan, terutama di film-film berbahasa Telugu dan Tamil. Ia juga muncul di beberapa film Hindi, teater, dan iklan. Tapi alasan dia ada di daftar ini adalah sosoknya yang sangat seksi, dan kecantikan yang telah membuat jutaan pria jatuh cinta padanya.

9. Zoya Afroz

Zoya Afroz adalah seorang aktris India, yang telah muncul dalam banyak film Hindi. Dia adalah pemenang dari Pond's Femina Miss India Indore 2013, dan kemudian dinobatkan sebagai Pond's Femina Miss India International 2013. Wanita ini mungkin bukan aktris paling populer di India, tetapi tentu saja ia adalah salah satu yang paling cantik.

10. Priyanka Chopra

Image result for priyanka chopra ram leela

Pemenang Miss World 2000, Priyanka Chopra, adalah salah satu aktris Bollywood dengan bayaran tertinggi dan terpopuler. Tahun lalu Pemerintah India menghormatinya dengan Padma Shri, penghargaan sipil tertinggi keempat, dan majalah Time menyebut dia sebagai salah satu dari 100 orang paling berpengaruh di dunia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini