Share

Hati-Hati, 5 Zodiak Ini Bisa Berbahaya kalau Ditantang

Nur Anisa Putri, Okezone · Senin 01 April 2019 09:15 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 01 612 2037598 hati-hati-5-zodiak-ini-bisa-berbahaya-kalau-ditantang-767KjW3nxy.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)
A A A

MANUSIA memang tidak pernah puas dengan apa yang dia punya. Tidak heran, jika kemudian banyak orang mencoba menantang dirinya. Banyak yang akhirnya merasa harus bersaing dengan yang lain.

Tapi, ada juga orang yang rela melakukan apapun untuk mencapai tujuan mereka. Ada orang yang begitu bersemangat untuk menang sehingga mereka benar-benar melupakan batasan dan hanya fokus pada kesuksesan mereka.

Melansir magichoroscope, ada 5 zodiak yang terkenal sangat kompetitif dan tidak mau kalah, mari kita lihat zodiak apa saja yang terlalu kompetitif.

Baca Juga: Tradisi Pasar Pengantin di Bulgaria yang Menjual Perawan


1. Scorpio

Image result for scorpio zodiac sign

Kekuasaan sudah menjadi aspek kepribadian dan kehidupan Scorpio. Karena keinginan mereka untuk mendominasi, orang-orang Scorpio cemburu dan tidak bisa membayangkan kehilangan seseorang, bukan karena orang tersebut berarti, tetapi karena bisa membuat mereka terlihat seperti pecundang.

Terkadang, Scorpio merasa dirinya lah yang paling superior, dan keinginan mereka untuk mencapai kesuksesan, akan membuat mereka menjadi lawan terberat yang pernah Anda hadapi.

2. Leo

Image result for leo zodiac sign

Menjadi salah satu zodiak yang sangat kompetitif, mereka tidak akan merasa senang jika berada di posisi kedua. Jika mereka tidak berhasil melakukannya, Anda lebih baik menyerah, karena jika tidak Anda harus menerima kemarahan dan kesombongan mereka.

Selain itu, Anda tidak akan pernah kata Maaf dari mereka, karena kebanggaan dan egosentrisme mereka tidak akan membiarkan mereka melakukannya. Karena itu, lebih baik jika Anda berhubungan baik dengan Leo, jika tidak energi kompetitifnya akan membuat Anda sengsara.

Baca Juga: Intip 5 Gaya OOTD Kekinian Tantowi Yahya, Duta Besar Indonesia untuk Selandia Baru


3. Taurus

Image result for taurus zodiac sign

Taurus adalah zodiak yang memiliki tekad tinggi dan tidak pernah menyerah sampai tujuannya tercapai. Jangan pernah mengatakan kepada Taurus kalau mereka tidak mampu melakukan sesuatu, karena itu bisa menghidupkan tingkat kebencian, keserakahan dan kebanggaan mereka yang begitu tinggi.

Jika Anda ingin menantang Taurus maka jangan mengeluh atau takut, karena Anda telah membangunkan binatang buas yang sebenarnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

4. Aries


Image result for aries zodiac sign

Sama seperti zodiak lain, Aries ingin menjadi pemenang dan senang jika menghadapi suatu tantangan. Tapi, yang menjadi masalah dengan Aries adalah, mereka memiliki sisi gelap yang lebih baik Anda hindari, karena karakter mereka pemarah mereka.

Oleh karena itu, orang-orang yang memiliki zodiak ini akan menempatkan hati dan jiwa mereka untuk mencapai satu-satunya hal yang mereka minati dalam sebuah kompetisi, yaitu kesuksesan.

5. Gemini

Image result for gemini zodiac sign

Gemini itu orang yang kekanak-kanakan dan egois, ketika mereka menetapkan pikiran pada satu hal atau seseorang, mereka akan melakukan apa saja untuk mencapai tujuan mereka. Gemini juga sangat menikmati kekalahan dari lawan mereka.

Berhati-hatilah ketika Anda bersaing dengan Gemini, karena bakat mereka untuk memanipulasi orang dapat membuat Anda benar-benar sengsara dan jiwa Anda terlihat seperti boneka di tangan mereka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini