Share

Viral Barbie Kekar dari Korea Selatan, Awas Jangan Macam-Macam Sama Dia!

Amanda Rahmadianti Syafira, Okezone · Senin 01 April 2019 11:49 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 01 612 2037660 viral-barbie-kekar-dari-korea-selatan-awas-jangan-macam-macam-sama-dia-iAD4MmqLgo.jpg Cewek cantik ini punya badan kekar (Foto: Instagram)
A A A

YEON-woo Jhi adalah binaragawan wanita IFBB Pro dengan beberapa gelar yang sudah didapatkannya. Kontras antara wajahnya yang imut dan feminin dengan tubuh yang berotot membuatnya menjadi terkenal di dunia maya dan banyak yang memberinya julukan "Muscle Barbie".

Melihat Yeon-woo Jhi yang berusia 34 tahun, sulit untuk membayangkan bahwa dia pernah menjadi gadis yang kurus dan lemah serta menderita panic disorder dan pernah juga berjuang untuk mengatasi fobia sosialnya.

Tapi semuanya berubah saat 14 tahun yang lalu ketika dia mulai pergi ke gym di dekat rumahnya, dengan harapan menjadi lebih kuat. Dia hanya ingin berhenti merasa lemah, dan tidak pernah membayangkan bahwa suatu hari dia akan bersaing dalam kompetisi binaraga.

BACA JUGA : Tampilan Semok Uut Selly, Ngetes Iman Para Pria Nih!

Tetapi ketika kekuatan dan staminanya meningkat, dia semakin bersemangat untuk menjaga kebugaran tubuhnya dan akhirnya memutuskan untuk memamerkan fisiknya yang kencang di atas panggung.

Dia akhirnya memutuskan untuk memamerkan fisiknya yang kencang di atas panggung.

Jhi memenangkan kompetisi binaraga pertama yang pernah diikutinya, dan itu lebih menginspirasinya untuk bekerja lebih keras lagi. Dia kemudian memenangkan Arnold Classic Europe Amateur pada 2013, dan menjadi binaraga pro pada tahun 2015.

Dilansir dari Odditycentral, Senin (1/4/2019). Yeon-woo Jhi telah ikut berkompetisi dalam acara binaraga selama hampir satu dekade, tetapi baru beberapa tahun yang lalu ia menjadi selebritas di dunia maya. Foto-foto kecantikannya yang disertai dengan tubuhnya yang berotot menjadi viral dan orang-orang sangat terpesona dengan kontras antara wajahnya yang lucu, seperti boneka namun tubuhnya yang penuh otot.

  wajahnya yang lucu, seperti boneka namun tubuhnya yang penuh otot.

“Saya mulai berlatih mengangkat beban 12 tahun yang lalu. Pada awalnya, itu hanya hobi saja, tetapi pada 2010, saya ditantang untuk berpartisipasi dalam Kompetisi Binaraga Nasional Korea. Saya mendapatkan juara pertama, jadi saya termotivasi untuk terus berkompetisi, ”kata Yeon-woo Jhi dalam wawancara 2017 dengan Oxygen Magazine. "Saya sangat kurus dan lemah sebelum mulai berolahraga, tetapi saya benar-benar ingin memiliki otot yang besar."

 BACA JUGA : Pertolongan Pertama saat Penis Terjepit Ritsleting

Tampilan unik Yeon-woo Jhi telah membuatnya sangat populer di Instagram, di mana saat ini ia memiliki lebih dari 130.000 pengikut dan diundang untuk tampil di stasiun-stasiun TV di negara asalnya, Korea Selatan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini