Share

Intip Rumah Baru Inul Daratista, Mewah bak Istana!

Pradita Ananda, Okezone · Senin 01 April 2019 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 01 612 2037757 intip-rumah-baru-inul-daratista-mewah-bak-istana-dSz9xFn3zb.jpg Rumah baru Inul Daratista (Foto: @inul.id/Instagram)
A A A

KERJA keras membanting tulang setiap hari, demi menjemput rezeki sejatinya memang memberikan rasa lelah yang teramat sangat. Tidak hanya lelah secara fisik, namun juga dari segi pikiran dan juga hati pastinya.

Namun rasa lelah ini bisa lenyap seketika, saat bisa melihat dan merasakan langsung secara nyata hasil kerja keras setelah sekian lama ini.

Perasaan lega dan bahagia inilah yang mungkin tengah menyelimuti hati dari diva dangdut Indonesia, Inul Daratista. Pasalnya Inul tengah menikmati hasil kerja kerasnya selama berkarier di dunia hiburan Tanah Air, dengan memiliki sebuah hunian baru.

Rumah baru Inul ini tentunya tidak sembarangan, hunian dengan kemewahan bak istana. Kemewahan rumah baru Inul ini sedikit terungkap melalui beberapa unggahan foto Inul di akun Instagram pribadinya @inul.d.

rumah inul

Seperti hasil pantauan Okezone, Senin (1/4/2019) di linimasa Instagram, desain interior dan furnitur yang ada di rumah baru Inul ini memang mewah, dengan dominasi warna emas, dan pemakaian aksen Kristal. Seperti contohnya chandelier alias lampu gantung berkilauan yang terdapat di ruang makan dan dapur indoor beraksen marmer dan kaca.

rumah inul

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Begitu tiba di ruang tamu, terlihat meja kayu berukiran diletakkan di tengah sebagai tempat untuk tempat vas bunga. Belum lagi, terlihat jelas dinding bagian ruang tamu diberi dekorasi berupa wallpaper warna coklat milo bergaya Victorian style.

rumah inul

Sedangkan di bagian ruang lainnya, tampak jajaran furniture kayu ukiran yang mewah dan kokoh menghiasi. Mulai dari meja rias lengkap dengan cermin, lemari kaca, sampai rak meja televisi.

rumah inul

Kemewahan rumah baru Inul yang tampak seperti istana ini, juga disadari oleh mata jeli para netizen. Melalui kolom komentar, terlihat para netizen memuji rumah baru yang mewah milik Inul dan sang suami, Adam Suseno tersebut.

Baca Juga : Tradisi Pasar Pengantin di Bulgaria yang 'Menjual' Perawan

“Selamat Bunda Inul....menikmati rumah barunya dr hasil kerja kerasnya.....sy lihat di TV di tayangkan rmh baru bunda inul,” tulis netizen dengan akun bernama yuyun_ra_ngawi

“Alhamdulillah.....omah e koyo istana,” puji singkat martinimarki

“Sukses selalu ya embak. Rumah barunya cantik banget enggak sia2 pengorbanan embak selama ini membuahkan hasil yg sangat baik. Sehat selalu ya embak salam sayang,” tambah dar mawati_1983

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini