Share

Heboh Foto Mesra Jedar dan Pacar di Bali, Netizen : Gila Belum Nikah Aja Udah Begini Fotonya!

Dimas Andhika Fikri, Okezone · Rabu 10 April 2019 09:35 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 10 612 2041404 heboh-foto-mesra-jedar-dan-pacar-di-bali-netizen-gila-belum-nikah-aja-udah-begini-fotonya-8MJa8h2fSZ.png Jedar dan Richard Kylie Liburan di Bali (Foto: Instagram)
A A A

MOMEN romantis Jessica Iskandar dan sang kekasih Richard Kyle kembali membuat netizen gagal fokus sekaligus iri. Saat ini keduanya diketahui memang sedang berlibur di Pulau Dewata Bali, bersama sang buah hati tercinta, El Barack.

Keduanya kompak mengunggah sejumlah foto romantis ke dalam akun Instagram masing-masing. Saking romantisnya, foto Jessica dan Richard Kyle itu mendadak menjadi perbincangan hangat netizen.

 BACA JUGA : Infused Water Bisa Bikin Gigi Sensitif, Apa Penyebabnya?

Pada salah satu foto, wanita kelahiran 29 Januari 1988 itu terlihat cantik mengenakan pakaian seksi berupa top bra berwarna kuning yang dipadukan dengan black micro skirt. Semburat senyuman manis terpancar dari wajahnya. Sementara itu, sang kekasih yang sedang bertelanjang dada, tampak memeluk erat Jessica dari belakang.

Tak ingin kalah dengan Jessica, Kyle pun menggunggah sebuah foto mesra. Di foto ini, bisa dijelaskan Jedar merebahkan tubuhnya di atas Kyle dengan gaya sensual. Tangannya melingkar mesra di belakang leher dan di atas dada bidang sang kekasih. Sedangkan, Kyle, memegang kuat lengan kanan Jedar dan tangan satunya ditempatnya di paha bagian belakang Jedar.

Ekspresi mereka pun terlihat sangat bahagia, Jedar dengan senyum khasnya dan Kyle dengan senyum "cool" memikat. Menariknya, kedua foto tersebut diambil oleh anak pertama Jedar, El Barack. Sang buah hati sepertinya sangat merestui hubungan Jedar dan Kyle.

“Foto by El Barack Alexander. Dia mau fotoin kita. His eyes through my lens. Jepret.. Jepret..,” tulis Kyle pada keterangan foto.

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, foto mesra Jedar dan Kyle pun berhasil menarik perhatian netizen Indonesia. Tak sedikit yang gagal fokus melihat kemesraan dua insan yang sedang dimabuk cinta itu.

“Gila belum nikah aja udah begini potonya. Jangan-jangan udah wik wik tih berdua” tulis akun @ameliacimuy

 BACA JUGA : Pesona Bripda Marselina, Polwan Cantik yang Bikin Pria Rela 'Diborgol' Hatinya

“Lutut lu Jes. Tau aja tempat-tempat yang enak,” tulis akun @deny_mansyah21

“Indonesia mah susah. Ngasih liat kasih sayang eh dibilang aduh kok diumbar di depan umum sih blablabla. Giliran di depan anak kecil si bapaknya ngerokok. Ngasih penyakit. Dibiarin. Di tv di tayangin tetangga ngegosip lah, yang main kroyokan lah, selingkuh sama laki orang lah,” tulis akun @sherlynovelia

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini