Share

Adipati Dolken Unggah Foto Salshabilla Adriani, Netizen: Ganti Pacar Aja

Hana Futari, Okezone · Jum'at 26 April 2019 01:14 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 25 33 2048123 adipati-dolken-unggah-foto-salshabilla-adriani-netizen-ganti-pacar-aja-DSXWQPcS0N.jpg Foto: Dok Okezone
A A A

JAKARTA - Adipati Dolken mengunggah foto seorang aktris di Instagram pribadinya. Bukan foto Vanesha Prescilla yang merupakan kekasihnya, namun Adipati membagikan potret Salshabilla Adriani.

Dalam sebuah foto, tampak seorang wanita berdiri dengan membelakangi kamera. Wanita berambut cokelat tersebut tampak tampil dengan balutan pakaian panjang berwarna mustard.

Kemudian, Adipati menandai foto tersebut dengan akun Instagram @salshabillaadr. Dari situlah diketahui bahwa wanita yang ada di foto tersebut yaitu Salshabilla Adriani.

Baca juga: Adipati Dolken Pamer Foto Pelukan dengan Perempuan, Vanesha Prescilla: Siapa Itu?

Tak banyak kata yang dituliskan Adipati di kolom keterangan foto. Dia hanya memberikan hastag #dotmasterpiece sebagai pertanda bahwa foto tersebut adalah karyanya.

Meskipun tak menuliskan kalimat apapun, namun netizen seakan tertarik untuk berkomentar. Mereka pun seakan mengaitkan foto tersebut dengan hubungan percintaan Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla.

"Pantesan tadi Sasa (Vanesha) di bandara nangis, ternyata main sama cewek lain toh," ujar salah seorang warganet.

Baca juga: Lucinta Luna Pamer Pose Hot Bareng Pacar, Netizen: Tanda-tanda Kiamat

Bahkan, ada pula warganet yang menyarankan agar aktor yang akrab disapa Dodot itu ganti pacar. "Ganti pacar aja bang. Kasihan gara-gara sama yang itu Dodot sering di-bully," sahut warganet lainnya.

Sementara itu, dilihat dari feed Instagram Adipati Dolken, dia tak hanya mengunggah foto Salshabilla Adriani saja. Beberapa aktris wanita yang tengah menjalani syuting bersamanya seperti Aurora Ribero pun tak luput dijepret oleh kamera milik Adipati. (sus)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini