Share

Sebelum Menikah, Ayu Dewi Sempat Tak Direstui Berhubungan dengan Regi Datau

Hana Futari, Okezone · Jum'at 26 April 2019 00:28 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 25 33 2048143 sebelum-menikah-ayu-dewi-sempat-tak-direstui-berhubungan-dengan-regi-datau-9oRQTIPew9.jpg Foto: Instagram
A A A

JAKARTA - Kehidupan pernikahan Ayu Dewi dan sang suami, Regi Datau tampak semakin membahagiakan. Pasangan tersebut pun kini tengah menanti buah hati ketiga dari pernikahan mereka.

Akan tetapi, tak banyak yang tahu bahwa sebelum menikah, keduanya sempat tak direstui untuk berhubungan. Cerita masa lalu tersebut diungkapkan Ayu Dewi melalaui unggahan di Instagram pribadinya.

Dalam sebuah unggahan, Ayu tampak membagikan potret masa lalu bersama Regi. Terlihat pula beberapa keponakan Regi bersama dengan mereka.

"Uwoww😱nemu foto ini gaezz. Jadi ini adalah foto pertama kali dakyu kenalan sama sekeluarga my bro bos bebkyu, di rumah si doi waktu ada acara ulang tahun ponakannya," tulis Ayu Dewi mengawali keterangan fotonya.

Baca juga: Ayu Dewi Paksa Suami Gunakan Baju Kembar saat Penyoblosan

Menurut Ayu Dewi, foto itu diabadikan saat dirinya baru pertama kali berkunjung ke keluarga Regi yang saat itu masih menjadi kekasihnya. Pengalaman kurang menyenangkan pun dialami oleh Ayu Dewi lantaran tak disetujui untuk berhubungan dengan pengusaha tersebut.

"Daaan jangan sedih guys, konon pas daku dateng, ada yang langsung tanya 'itu siapa?' Pas dibilang temannya Regi, lalu dibilang lagi 'bilang enggak usah (berhubungan) kalau sama artis,'” kisah presenter kocak ini.

Baca juga: Siapa Remaja Misterius dalam Pemakaman di Avengers: Endgame?

Penampilan Nyentrik Ayu Dewi di Konpers DahSyatnya Awards 2019

Beruntung penolakan tersebut bukan berasal dari mulut kedua orangtua Regi. "Untungnya bukan Mamah Papahnya yg ngomong, tapi tetep aja serr serrrran kan yes digituin🤣," lanjutnya.

Akan tetapi seiring berjalannya waktu, Ayu Dewi dapat membuktikan bahwa dirinya merupakan wanita yang tepat untuk Regi. Hingga akhirnya, mereka pun mengikat janji suci pernikahan.

"Tapi setelah daku tunjukkan kegemezanku, Alhamdulillah di ridhoin sekeluarga gaeZ🤣😍😘," pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini