Share

Man United Kalah dari Man City, Klopp: Itu Sesuai Harapan Saya

Andika Pratama, Okezone · Jum'at 26 April 2019 00:15 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 25 45 2048150 man-united-kalah-dari-man-city-klopp-itu-sesuai-harapan-saya-YEtUHEskpJ.JPG Jurgen Klopp (Foto: Liga Inggris)
A A A

LIVERPOOL – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, juga memperhatikan pertadingan antara Manchester United kontra Manchester City di Old Trafford, Kamis 24 April 2019, dini hari WIB. Man United saat itu kalah 0-2 dari The Citizens –julukan Man City, tetapi Klopp ternyata tak kaget dengan hasil tersebut. Klopp bahkan menyebut itu sesuai dengan harapannya.

Klopp menilai pertandingan berjalan dengan seru di menit-menit awal, tetapi perlahan-lahan Man City menunjukkan kualitasnya. Man United yang pada musim 2018-2019 memang tampil tak konsisten akhirnya tak dapat menyamai kualitas permainan Man City. Gawang Man United yang dijaga David de Gea dibobol Bernardo Silva (54’) dan Leroy Sane (66’).

Bernardo Silva vs Man United (Foto: Twitter/@premierleague)

BACA JUGA: Solskjaer Ungkap Tipe Pemain yang Bakal Dipertahankan Musim Depan

“Itu adalah hasil yang saya harapkan. (Man) United mencoba apa pun yang mereka bisa, di babak pertama terutama, mereka sedikit kurang beruntung dalam satu atau dua momen, tetapi kemudian selama 95 menit jelas bahwa mereka tidak dapat berdiri di samping (Man) City saat ini sehingga saya tidak terkejut dengan hasilnya,” ujar Klopp, seperti yang dikutip dari The42, Jumat (26/4/2019).

Man City (Foto: Twitter/@ManUtd)

Kekalahan Man United berdampak pada posisi Man City dan Liverpool di klasemen sementara Liga Inggris musim ini. Man City sekarang menggusur Liverpool dari posisi pertama dengan koleksi 89 poin. Tim asuhan Josep Guardiola itu unggul satu poin dari The Reds –julukan Liverpool– yang ada satu posisi di bawah mereka. Dengan sisa tiga pertandingan lagi maka peluang Man City untuk menjadi kampiun Liga Inggris musim ini semakin besar.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini