Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Bersaing dengan HR-V & CX-3, Hyundai Kona Menang Harga Murah

Mufrod , Jurnalis-Jum'at, 26 April 2019 |17:07 WIB
Hyundai Kona (foto: Ist)
Hyundai Kona (foto: Ist)
A
A
A

JAKARTA - Setelah diperkenalkan beberapa waktu lalu, PT Hyundai Motor Indonesia (HMI) mengumumkan harga resmi Kona di ajang pameran automotif yang tengah berlangsung di Jakarta.

Sebagai model yang baru hadir di pasar kendaraan SUV nasional, Hyundai Kona akan bersaing langsung dengan model SUV yang lebih dulu mengaspal yakni HR-V dan Mazda CX-3. Meski baru saja meluncur, Hyundai Kona memiliki beberapa keunggulan, salah satunya harga yang jauh lebih murah dari pesaingnya.

Jika Honda HR-V dibanderol dengan harga Rp400 juta dan Mazda CX-3 mencapai harga Rp398,8 juta. Hyundai menetapkan banderol untuk Kona hanya Rp363,9 juta.

 

Hadirnya Kona di pasar Indonesia, sebagai pelengkap dari model SUV yang kini telah dimiliki Hyundai untuk pasar automotif nasional melengkapi model SUV lain yakni Santa Fe dan Tucson.

Hyundai Kona hadir dengan mesin NU berkapasitas 2.0 L MPi yang dibekali teknologi terbaru tipe Atkinson dengan karakter mesin bertenaga namun tetap hemat bahan bakar.

 

Menunjang pengalaman berkendara, Kona juga dibekali tiga mode fitur mengemudi yakni Comfort, Eco dan sport. Hyundai Kona dibekali dengan transmisi matik enam percepatan.

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement