Share

Sabyan Gambus Siap Luncurkan Album Baru di Bulan Ramadan

Ady Prawira Riandi, Okezone · Jum'at 26 April 2019 13:20 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 26 205 2048320 sabyan-gambus-siap-luncurkan-album-baru-di-bulan-ramadan-qPPe0Pm44I.jpg Nissa Sabyan (Foto: Ady/Okezone)
A A A

JAKARTA - Grup musik Sabyan Gambus dikabarkan akan segera meluncurkan album barunya. Masih dengan tema religi album tersebut akan dirilis bertepatan dengan bulan Ramadan.

Kabar soal peluncuran album baru ini diungkapkan langsung oleh Nissa, sang vokalis. Lagu-lagu soal Ramadan dan Idul Fitri telah dipersiapkan oleh Nissa, Anissa, Ayus, Kamal, Tubagus, dan Sofwan.

"Insya Allah di bulan puasa kita akan mengeluarkan album terbaru kita. Ya albumnya kita menceritakan gak jauh-jauh dari Ramadan dan Idul Fitri," kata Nissa.

 

Baca Juga: Transformasi Nissa Sabyan, Dulu Bergamis Kini Menjadi Stylish

Tubagus berharap agar lagu-lagu baru Sabyan Gambus nanti bisa dinikmati oleh semua kalangan masyarakat. Konsep musik easy listening memang sengaja diusung agar masyarakat bisa menikmati album tersebut.

"Tetap mudah didengar sama beberapa kalangan, enggak cuma dewasa tapi anak-anak kecil juga mudah-mudahan. Insya Allah mereka bisa, mereka dengar sekali dua kali Insya Allah bisa bawain lagunya," kata Tubagus.

 

Sejak kemunculan pertamanya, Sabyan Gambus mendapatkan tempat di hati pendengar musik Indonesia. Musik gambus dengan tema religi terbukti bisa masuk dan terjual laris di industri musik saat ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini