Share

Jadwal Manggung Ramadan Padat, Nissa Sabyan Jaga Kondisi Kesehatan

Ady Prawira Riandi, Okezone · Jum'at 26 April 2019 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 26 205 2048418 jadwal-manggung-ramadan-padat-nissa-sabyan-jaga-kondisi-kesehatan-w33ot68WFK.jpg Nissa Sabyan (Foto: Instagram/@nissa_sabyan)
A A A

JAKARTA - Nissa Sabyan dan grup musiknya, Sabyan Gambus, mendapatkan banyak tawaran pekerjaan menjelang bulan Ramadan kali ini. Dengan tema religi yang diusung, Sabyan Gambus laris manis menjelang bulan puasa.

Baca Juga: Selfie Perdana Lee Min Ho Usai Wamil, Netizen: Enggak Sanggup

Dampak dari banyaknya tawaran manggung, Nissa pun dituntut harus pintar-pintar menjaga kondisi kesehatannya. Apalagi Nissa harus bernyanyi saat sedang berpuasa.

Nissa Sabyan

"Ya mungkin kemarin-kemarin Nissa enggak ada pantangan makan apa aja, tapi sekarang Nissa udah harus kayak ngejaga makannya dan lebih sering minum air putih," ujar Nissa.

Nissa berkaca pada pengalaman sebelumnya, ketika ia mengalami banyak gangguan tenggorokan karena harus bekerja di tengah puasa. Oleh sebab itu ia pun kini harus menerapkan pola hidup sehat agar tidak sampai jatuh sakit.

Salah satu langkah yang diambil oleh Nissa adalah dengan banyak mengonsumsi air putih dan sayuran. Rupanya Nissa selama ini tidak begitu suka mengonsumsi sayur-sayuran.

Baca Juga: Nissa Sabyan Naik Ojek Online, Netizen Berebut Ingin Jadi Driver

"Karena kemarin sempat serak gitu, benar-benar kayak kapok gitu kan. Ya sudah deh coba jaga makannya aja. Karena kan Nissa enggak suka sayuran. Jadi harus diniatin suka sayuran," pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini