Share

Cut Meyriska Enggan Ungkapkan Perasaan kepada Roger Danuarta, Ini Alasannya

Adiyoga Priambodo, Okezone · Jum'at 26 April 2019 23:02 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 26 33 2048609 cut-meyriska-enggan-ungkapkan-perasaan-kepada-roger-danuarta-ini-alasannya-j45pjKUR1a.jpg Cut Meyriska (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Cut Meyriska dan Roger Danuarta kembali dipertemukan satu panggung. Kali ini, kedua nama sama-sama menghadiri acara penghargaan musik di salah satu stasiun televisi swasta.

Disela acara, Cut Meyriska sempat diminta mengutarakan perasaannya kepada Roger Danuarta oleh Raffi Ahmad dan Andhika Pratama selaku host. Yang mengejutkan, Meyriska berani menolak permintaan tersebut di hadapan Roger.

Baca Juga: 

Anggun Perlihatkan Penampilan Anak Tanpa Penutup Mata

Adipati Dolken Unggah Foto Salshabilla Adriani, Netizen: Ganti Pacar Aja

Cantik dan Sejuk Dipandang, Potret Cut Meyriska dalam Berhijab

Lantas, apa yang membuat Cut Meyriska berani menyatakan penolakan? Ternyata, Meyriska tak mau melanggar ketentuan agama soal muhrim pria dan wanita.

"Kalau tatap-tatapan kan belum muhrim. Jadi enggak boleh ngomong gitu. Dosa, dosa," tuturnya, Jumat (26/4/2019).

Pernyataan Cut Meyriska langsung mendapat dukungan dari Andhika Pratama. Meski jadi salah satu host yang permintaannya ditolak, Andhika tetap menghargai keputusan Meyriska.

"Iya benar. Setiap perasaan kan bisa disampaikan bisa lewat apa saja yah selain tatap-tatapan," kata dia.

Menjadi Mualaf, Roger Danuarta Sering Mengikuti Kajian

Cut Meyriska dan Roger Danuarta sudah dikabarkan memiliki kedekatan khusus sejak akhir tahun lalu. Mereka bahkan disebut-sebut bakal melangkah ke pelaminan dalam waktu dekat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini