Share

Banjir Rendam Puri Bintaro Indah Tangsel

Arie Dwi Satrio , Okezone · Jum'at 26 April 2019 23:50 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 26 338 2048621 banjir-rendam-puri-bintaro-indah-tangsel-rTZjj4xxJr.jpg Banjir Jabodetabek (Foto: Arie/Okezone)
A A A

TANGSEL - Banjir merendam komplek perumahan Puri Bintaro Indah, Jombang, Tangerang Selatan, pada malam hari ini, Jumat (26/4/2019). Banjir diakibatkan derasnya aliran sungai yang melintas perumahan tersebut.

Pantauan Okezone, banjir sudah terjadi sejak sekira pukul 18.00 WIB. Hingga saat ini, banjir masih belum surut dan masih merendam seluruh rumah yang ada di perumahan Puri Bintaro Indah.

"Ini yang paling parah sejak 2010, sebelumnya engga," ujar salah seorang petugas Damkar yang ada di lokasi.

Banjir

Baca Juga: Banjir Terjang 32 Titik di Jakarta, 2 Orang Meninggal dan 2.258 Jiwa Mengungsi

Sejumlah warga yang tinggal di perumahan tersebut saat ini sudah diungsikan. Hingga saat ini, tidak ada korban jiwa akibat banjir tersebut.

Tak hanya itu jalan penghubung Ciputat-BSD yang berada di depan perumahan Puri Bintaro Indah juga tidak bisa dilalui. Sebab, banjir menggenangi jalan tersebut hingga sepaha orang dewasa.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini