Share

Jelang MotoGP Spanyol 2019, Rossi Kembali Latihan dengan Morbidelli

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 26 April 2019 22:05 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 26 38 2048525 jelang-motogp-spanyol-2019-rossi-kembali-latihan-dengan-morbidelli-nFFVYqOUqG.jpg Rossi latihan dengan Morbidelli. (Foto: Instagram Rossi)
A A A

LESMO – Balapan seri keempat MotoGP 2019 yang mana berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol, pada Minggu 5 Mei 2019 tak lama lagi akan segera digelar. Para pembalap pun mulai tampak kembali melakukan latihan dengan caranya masing-masing. Salah satu yang memperlihatkan latihannya adalah pembalap dari Tim Monster Energy Yamaha, yakni Valentino Rossi.

Menariknya Rossi tidak sendirian menjalani latihan dengan menggunakan motorcross tersebut. Ada pembalap Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, yang juga tampak hadir pada sesi latihan dilakukan di Motor Ranch kepunyaan Rossi itu. Selain Morbidelli, para pembalap akademi VR46 juga terlihat ikut meramaikan sesi latihan tersebut.

Baca Juga: Meski Jagokan Rossi, Biaggi: Marquez Tetap Kandidat Kuat Juara MotoGP

Rossi tampak sangat menikmati sesi latihannya dengan Morbidelli dan para pembalap dari akademi VR46. Rossi memanfaatkan perayaan hari Paskah untuk melakukan beberapa putaran di kawasan miliknya tersebut.

Kegembiraan itu pun Rossi bagikan di instram pribadinya pada 24 April 2019. Dengan memperlihatkan motor motorcross berwarna kuning serta nomor 46 yang sudah menjadi identik dari The Doctor –julukan Rossi–, pembalap asal Italia itu pun tampak sangat ceria.

Dengan persiapan itu, Rossi tampaknya akan tiba di Sirkuit Jerez dengan suasana yang sangat positif. Terlebih pada seri sebelumnya, yakni di MotoGP Amerika Serikat 2019, Rossi berhasil meraih posisi podium keduanya di musim ini. Semua hal itu jelas menjadi modal yang sangat baik untuk rekan setim Maverick Vinales itu untuk menghadapi MotoGP Spanyol 2019.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini