Share

Liga Inggris 2018-2019 Dekati Akhir, Klopp: Tak Ada Sesal untuk Liverpool

Andika Pratama, Okezone · Jum'at 26 April 2019 02:15 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 26 45 2048158 liga-inggris-2018-2019-dekati-akhir-klopp-tak-ada-sesal-untuk-liverpool-cfEx8ivsjS.jpg Liverpool (Foto: UEFA)
A A A

LIVERPOOL – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menegaskan tak ada kata sesal dalam kamus tim asuhannya saat Liga Inggris 2018-2019 mendekati akhir. Klopp menyebut Liverpool siap untuk menghadapi hasil akhir Liga Inggris musim ini.

Liverpool terlibat persaingan ketat dengan Manchester City untuk menjadi kampiun Liga Inggris musim ini. Pada pertengahan musim, Liverpool dengan nyaman duduki puncak klasemen sementara tetapi keadaan sekarang telah berbalik.

Jurgen Klopp dan Joel Matip (Foto: Twitter/@LFC)

Man City unggul satu poin dari Liverpool yang saat ini ada di posisi kedua dengan koleksi 88 poin. Liverpool yang tak mampu menjaga konsistensi penampilannya di Januari dan Februari kini diambang kegagalan untuk menjadi kampiun Liga Inggris musim ini.

BACA JUGA: Man United Kalah dari Man City, Klopp: Itu Sesuai Harapan Saya

Kendati demikian, Klopp tak memandang itu sebagai sesuatu yang harus disesali sebab Liverpool telah melakukan segalanya. Klopp menekankan Liverpool selalu berusaha menunjukkan sepakbola terbaik mereka di setiap pertandingan demi meraih kemenangan. Apabila gelar juara Liga Inggris musim ini akhirnya jatuh kepada Man City maka Klopp tak melihat itu sebagai kegagalan.

Liverpool (Foto: Twitter/@LFC)

“Kami ingin memainkan sepakbola terbaik yang bisa kami mainkan setiap hari, itu kebenarannya. Kadang-kadang kami harus menerimanya (kemenangan) tidak terjadi tetapi kami masih mencobanya dan hanya itu yang kami minati kemudian pada akhir musim Anda melihat di mana Anda berakhir,” ungkap Klopp, seperti yang dikutip dari The42, Jumat (26/4/2019).

"Jika kami melakukannya (jadi juara Liga Inggris musim ini) kami akan melakukannya. Jika kami tidak melakukannya, tidak ada penyesalan selama kami selalu memberikan yang terbaik. Saya melihat keseluruhan musim anak-anak tetapi musim belum berakhir, bagaimanapun akhirnya, itu hanyalah langkah pertama. Kami belum menyelesaikan artikelnya,” pungkasnya.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini