Share

Solskjaer Jamin Pogba Tetap di Man United

Bagas Abdiel, Okezone · Jum'at 26 April 2019 21:15 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 26 45 2048503 solskjaer-jamin-pogba-tetap-di-man-united-ucDjW3mS0Z.jpg Paul Pogba (Foto: Reuters)
A A A

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menjamin Paul Pogba akan tetap berada di Old Trafford pada musim panas 2019. Solskjaer meyakini pemain berpaspor Prancis itu takkan meninggalkan Man United pada bursa transfer musim panas ini.

Saat ini banyak berita berhembus mengenai keinganan Pogba untuk hengkdang dari Man United. Hal itu tejadi lantaran Real Madrid memiliki minat terhadap Pogba. Meski belum ada pernyataan dari Pogba, tapi situasi tersebut tengah menjadi pembicaraan yang hangat diberitakan.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Twitter Premier League)

Setelah tiga tahun bermusim di Man United, Pogba disarankan mengambil tangantangan baru dan hijrah ke Madrid. Namun, hal tersebut tidak diinginkan Man United yang diwakili Solskjaer. Pelatih berpaspor Norwegia itu mengatakan masih sangat membutuhkan Pogba yang selalu tampil menjadi sosok pemimpin bagi rekan-rekannya.

Baca juga Ditanya soal Solskjaer dan Man United, Ini Jawaban Sinis Klopp

“Anda tidak dapat menjamin apa pun di sepakbola, tetapi ya saya pikir Paul akan berada di sini. Saya dapat meyakinkan Anda dia sangat bertekad untuk berhasil di Man United,” ungkap Solskjaer, mengutip dari Goal, Jumat (26/4/2019).

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Twitter Premier League)

“Dia melakukan hal yang fantastis untuk kami, dia juga manusia dan kami semua sama. Kami ingin dia melakukannya dengan baik,” tambahnya.

“Dia pemimpin di ruang ganti dan di lapangan untuk kami. Kembali jika saya bisa menjamin, saya akan mengatakan iya. Saya bisa menjamin, tetapi dalam hidup terkadang Anda tidak pernah bisa. Tetapi dia akan berada di sini sejauh yang saya ketahui,” pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini