Share

James Rodriguez Akan Kembali ke Real Madrid

Bagas Abdiel, Okezone · Jum'at 26 April 2019 22:16 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 26 51 2048506 james-rodriguez-akan-kembali-ke-real-madrid-sKqbIlpFn8.jpg James Rodriguez (Foto: Reuters)
A A A

MUNICH – Gelandang asal Kolombia, James Rodriguez, dikabarkan akan segera menemukan nasibnya pada akhir musim ini. James diprediksi akan kembali ke Real Madrid setelah Bayern Munich memutuskan untuk tidak menggunakan klausul pembelian mereka.

Menurut laporan Kicker pada Jumat (26/4/2019), Bayern memilih tidak mempermanenkan James setelah melakukan peminjaman dari Madrid selama dua tahun. Klub asal Jerman tersebut memiliki opsi 35 juta euro untuk mengontraknya secara permanen.

James Rodriguez (Foto: AFP)

Tetapi berbagai laporan terakhir menyatakan Bayern tidak tertarik untuk mempertahankan James. Hingga kini kabar pun tidak jelas apakah klub akan mencari opsi lain atau memungkinkan kesepakatan mereka dengan Madrid berakhir.

Baca juga Juventus Siap Bawa Pulang Buffon ke Turin

Pemain berusia 27 tahun itu sejatinya dalam kondisi yang kuat baru-baru ini, tetapi James masih belum bisa mendapatkan tempat di hati Niko Kovac. Laporan terbaru, Bayern tengah mencari pemain lain untuk melakukan investasi dalam skuad mereka.

James Rodriguez (Foto: AFP)

James dinilai kurang dalam hal kecepatan dan tidak menawarkan cukup baik di pertahanan. Karena itu, opsi mencari pemain lain menjadi sesuatu yang diingankan dari kubu Bayern. Pemain berposisi gelandang tersebut bergabung dengan Bayern pada musim panas 2017. Posisinya pun terakhir ini terancam karena dia tidak disukai Kovac, yang merupakan pelatih anyar Bayern.

Mantan bintang Porto dan AS Monaco itu menghabiskan tiga musim di Los Blancos –julukan Madrid. Ia membantu klub asal Spanyol itu meraih dua gelar Eropa dan memiliki kontribusi yang cukup baik. Kontraknya bersama Madrid kini masih terus berjalan dan akan berakhir pada 2021.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini