Share
Advertisement

Desain dan Fitur iPhone XI Bocor, Usung 3 Kamera Belakang?

Pernita Hestin Untari , Jurnalis-Jum'at 26 April 2019 19:47 WIB
(Foto: @OnLeaks x CashKaro.com)
(Foto: @OnLeaks x CashKaro.com)
A
A
A

JAKARTA - Apple dikabarkan akan kembali merilis iPhone terbarunya tahun ini. Meskipun belum resmi diumumkan tanggal peluncurannya, bocoran mengenai iPhone terbaru seringkali hadir di situs online. Dimulai dari desain hingga kini fitur yang mungkin disematkan juga bocor.

Dilansir dari laman Android Pit, Jumat (26/4/2019) bocoran tersebut dari akun @OnLeaks, akun ini memang kerap kali memberikan bocoran tentang perangkat. Kabarnya desain kamera belakang memiliki perubahan besar yakni penambahan satu kamera menjadi tiga kamera. Selain itu kamera juga kabarnya disusun dalam bentuk segitiga.

Apple juga kabarnya berfokus dalam peningkatan fotografi untuk mengejar ketertinggalannya dengan pesaing Huawei P30 Pro, Galaxy S10, dan Google Pixel 3. Ketiga ponsel tersebut memang bergerak pada peningkatan fitur fotografi.

Selain itu, OnLeaks juga mengungkapkan jika iPhone 11 akan memiliki dimensi 143,9 x 71,4 x 7,8mm (9mm dengan kamera).

Seperti pada seluruh flagship Apple, ponsel ini akan disematkan desain kaca. Di bagian depan, layar akan memiliki pengukuran diagonal 5,8 inci. Takik masih akan ada tetapi akan lebih kecil, meskipun belum begitu jelas.

 

Baca juga: Intip Video Uji Ketahanan Xiaomi Black Shark 2

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement