Share

Logo dan Tampilan Baru Metube, Makin Milenial dan Dinamis

Utami Evi Riyani, Okezone · Jum'at 26 April 2019 15:20 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 26 612 2048393 logo-dan-tampilan-baru-metube-makin-milenial-dan-dinamis-61594drUB1.jpg MeTube
A A A

Metube tampil dengan wajah baru yang lebih segar dan interaktif. Logo baru tampil dalam bentuk segitiga yang berasal dari tombol play yang dibuat lebih dinamis.

“Ini menggambarkan segmentasi yang kami sasar yakni kaum milenial dan keluarga muda,” ujar Head of Metube Rick Soerafani di Jakarta, Jumat (26/4/2019).

 

Mengusung tagline #unboxingyourlife, Metube hadir dengan beragam program dan tayangan yang sangat menarik seperti Ramadan in Love, Baby Famous, Indonesia Food Story, reality show anak bertajuk ‘Ponakan Wa Iki’, dan beberapa program Metube Original yang menampilkan film, dokumenter, serta web series.

 Baca Juga: Banjir Program dan Tayangan Baru di Metube

Tentu saja pertandingan-pertandingan bola internasional juga tetap tersajikan di laman ini. Anda juga masih bisa menyaksikan live streaming dari puluhan stasiun televisi lokal dan program yang ada.

 

“Metube juga bekerja sama dengan Billboard menayangkan video-video musik internasional dengan tema apa saja,” lanjut Rick.

 Baca Juga: Tampilan Baru Metube, Lebih Fresh dan Interaktif

So, jangan lewatkan diri Anda untuk mengunjungi www.Metube.id dan download aplikasinya di app store dan playstore. Daftar sekarang, ekspresikan dirimu dalam karya bersama Metube. Dare To Be Famous with Metube. Jadi terkenal semudah pakai media sosial.

"#unboxingyourlife and open your life to the world,” pungkas Rick menyerukan tagline Metube yang baru.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini