Share

Menu Sahur Paling Menggemaskan, Netizen Auto 'Ngiler'

Muhammad Sukardi, Okezone · Senin 06 Mei 2019 08:43 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 06 612 2051930 menu-sahur-paling-menggemaskan-netizen-auto-ngiler-DAx7fFDuLK.jpg Kucing viral (Foto: Twitter)
A A A

RAMADAN datang! Bulan suci ini dirindukan para umat Islam di seluruh dunia. Kebahagiaan itu pun bisa dilihat dari postingan netizen di media sosial.

Beberapa dari mereka ada yang saling bermaafan sebagai bentuk mempersiapkan diri, ada juga yang 'closingan' agar Ramadan sepenuhnya diisi dengan hal-hal yang positif. Kegembiraan ini tentu hanya dirasakan di Ramadan.

Hal menarik lainnya yang hanya dialami di Ramadan adalah sahur. Makan dini hari ini dimaksudkan agar tubuh tetap fit selama menjalani puasa kurang lebih 14 jam. Semakin baik menu sahurnya, semakin nyaman Anda berpuasa.

 BACA JUGA : Bingung Mau Masak Apa untuk Buka Nanti, Nih 3 Rekomendasinya

Nah, menu sahur apa yang paling menggemaskan yang pernah Anda konsumsi? Pusing berbentuk karakter kartun? Atau menu bento ciptaan mama yang sangat kreatif?

 

Itu semua lewat dengan menu sahur yang satu ini. Netizen dengan akun Twitter @raiha_kasep membagikan cerita di mana dirinya mendapat kabar kalau menu sahurnya seperti ini. Ibunya sendiri yang mempersiapkan dan hal ini kemudian viral di jagat maya.

Bukan makaman pada umumnya, si ibu mempersiapkan menu sahur ialah anak-anak kucing yang ditempatkan di dalam wadah "besek" warna-warni. Dalam keterangannya, si ibu menuliskan kalimat seperti ini;

"Siap-siap lauk nok besok pagi sahur," tulis si ibu.

Sementara itu, di atasnya terlihat beberapa foto yang dikirim di WhatsApp yang memperlihatkan anak-anak kucing beraneka warna. Raiha sendiri menjelaskan kalau kucingnya ini adalah ras campuran dan lokal. Jadinya seperti itu bentukannya.

Melihat foto ini, netizen pun auto gemas dan pengin 'nyomot' juga 'lauk sahur' keluarga Raiha.

"Imut banget ih," kata @pivopips.

 

"Ngebayangin ibumu nyusun keranjang, masukin kucingnya satu satu, difoto (laugh) ibu ibu gemas banget sih," tulis @wonpilsaurs

"Ihhh ya Allah lucu," cuit @ughsmokey

"Aku mau yang warna koneeeng :((" pinta @Restiress1

"Gemas banget kochengnya," kata @caratcerels

"Kok mau aja dimasukin ke sana dedeeeeekk," heran @bucinpisyiway

 BACA JUGA : 5 Ramuan Herbal Pendongkrak Libido Secara Instan, Pria Wajib Coba!

"TOLONG ITU YANG OREN MINTA BANGET DICULIK," tutur @seokjooniee

"Kenapa muka kucingnya pasrah-pasrah banget sih," kata @Silvia_hnisa

"YAAMPPOOON KYOOODD SEKALI DONGSS," tulis @dearsunshiine

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini