Share

5 Zodiak yang Gak Jago Menahan Emosi

Gurais Alhaddad, Okezone · Rabu 08 Mei 2019 01:03 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 07 612 2052749 5-zodiak-yang-gak-jago-menahan-emosi-Fauv3du34e.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)
A A A

Sebagai manusia yang selalu melakukan segala aktivitas pastinya mengalami banyak suasana hati dalam satu hari. Namun berdasarkan zodiak, ada yang gak jago menahan emosi.

Bagaimana cara mengetahui siapa saja orang-orang yang tidak gampang menahan emosi? Dilansir dari Yourtango, Rabu (8/5/2019) ini ulasannya:

1. Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Cancer adalah orang yang mudah baper. Jadi ketika hal yang tidak mengenakkan terjadi pada mereka, mereka akan mudah marah dan sulit mengendalikan emosinya. Seorang Cancer yang berada dalam suasana hati yang baik (senang) akan menghujani orang-orang yang mereka sayangi dengan cinta. Sedangkan seorang Cancer yang berada dalam suasana hati yang buruk (marah) akan menyerang atau pergi sendiri, sehingga mereka tidak menyakiti orang lain.

Hal yang baik adalah bahwa seorang cancer selalu menampakkan kesenangan mereka dan ketika emosi, mereka akan mengekspresikan emosi. Mereka juga pandai menangani suasana hati orang lain.

 Baca Juga: Bikin Gemas, Bayi Ini Bingung Tentukan Ayahnya yang Kembar

2. Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Seorang Pisces bisa menjadi terlalu sensitif yang dapat mengubah suasana hati mereka dalam sekejap. Masalah kecil dapat memicu kekesalan mereka dan membuat marah. Bahkan besar atau kecil masalah tersebut, bisa langsung mengubah suasana hati Pisces. Sama Seperti Cancer, Pisces juga adalah seseorang yang mudah marah dan sulit mengontrol emosinya. Seorang Pisces lebih sering menyendiri untuk mengontrol emosinya dan tidak mengekspresikan emosinya seperti Cancer.

 Baca Juga: Ini Alasan Pangeran Harry dan Meghan Markle Tidak Berfoto Bersama Bayinya Pasca Melahirkan

3. Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Scorpio merasakan hal-hal dengan penuh semangat, dan suasana hati mereka mencerminkan intensitas itu. Satu hal yang benar tentang Scorpio adalah mereka tidak dapat menyembunyikan amarah dan menahan emosi. Itu akan tampak di seluruh wajah mereka. Ketika marah, mereka akan melakukan apapun untuk melepaskan kemarahan. Scorpio ingin suasana hati mereka mendorong mereka untuk bertindak, seorang Scorpio juga mudah untuk melakukan balas dendam ketika mereka mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

4. Aries (21 Maret – 19 April)

Aries tidak akan menyimpan perasaan atau suasana hati mereka untuk diri sendiri. Jika mereka marah pada Anda atau Anda melukai mereka, mereka akan bertekad untuk mengalahkan Anda dalam semacam kompetisi hanya untuk menunjukkan seberapa superior mereka.

Aries tahu bahwa mereka bisa menjadi orang yang mudah marah dan sulit untuk mengontrol emosinya. Betapa pun kuatnya kemarahan Aries, itu tidak berlangsung lama. Mereka akan berubah dari perasaan marah menjadi perasaan yang lembut walaupun masih ada sedikit kekesalan.

5. Gemini (21 Mai – 20 Juni)

Gemini sama seperti Scorpio, mereka sulit untuk menyembunyikan kemarahan mereka. Setiap kali ada yang bertanya tentang Gemini apakah suasana hatinya sedang marah, Gemini biasanya akan menjawab bahwa mereka baik-baik saja dan memberikan banyak alasan sebagai bukti untuk mendukungnya. Sayangnya, alasan mereka membuktikan mengapa mereka berada dalam suasana hati yang buruk. Gemini juga suka mengungkapkan kekesalannya melalui media sosial. Ini menunjukkan bahwa mereka tidak jago menahan emosi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini