Share

Terjebak di Zona Nyaman, 6 Zodiak Ini Benci Perubahan

Tiara Putri, Okezone · Kamis 09 Mei 2019 01:02 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 08 612 2053272 terjebak-di-zona-nyaman-6-zodiak-ini-benci-perubahan-0lTQoUYGO5.jpg Ilustrasi (Foto: Thehealthsite)
A A A

Perubahan adalah sesuatu yang tak bisa dihindari dalam hidup. Seiring bertambahnya usia, masalah-masalah yang datang menghampiri dapat membuat orang berubah. Berdasarkan zodiak, ternyata ada lho orang yang terjebak di zona nyaman.

Hal itu membuat orang-orang dari zodiak tertentu tidak menghendaki perubahan. Mereka cenderung menginginkan semua yang terjadi dalam hidupnya tetap sama karena sudah merasa nyaman. Maka tak heran jika mereka sedikit mengalami kesulitan untuk mengatasi perubahan dan membutuhkan waktu cukup lama untuk beradaptasi.

Melansir Your Tango, Kamis (9/5/2019), inilah 6 zodiak yang enggan terhadap perubahan:

1. Taurus (20 April - 20 Mei)

Meskipun memiliki kepribadian yang kuat dan stabil, namun Taurus tidak dapat menolerir perubahan. Mereka harus lebih dulu merasa nyaman dengan yang dilakukan dan yakin dengan lingkungan barunya untuk mengalami kesuksesan. Oleh karenanya kemampuan mereka untuk berkembang di lingkungan baru berdasarkan pada kenyamanan dan kepercayaan diri itu.

 Baca Juga: 5 Zodiak yang Gak Jago Menahan Emosi

2. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Sudah bukan rahasia lagi jika zodiak yang satu ini sangat terikat dengan emosi mereka. Cancer sering merasa kewalahan dengan banyaknya pilihan dan perubahan. Ada saat-saat di mana mereka merasa hidupnya kehilangan arah karena kedua hal tersebut. Sulit bagi mereka untuk menemukan cara mengatasi perasaan tersebut sehingga cenderung menghindari perubahan.

3. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Sering bertindak sebagai pemimpin sebenarnya Leo adalah tipe pribadi yang nyaman dengan kebiasaan. Mereka jarang memikirkan tentang perubahan dan sudah terlanjur nyaman dengan lingkungannya. Maka dari itu, mereka sering mengalami kesulitan untuk menjalin koneksi baru karena menganggap hal itu menakutkan.

 Baca Juga: Cantiknya Arfita Dwi Putri, Pramugari Istri Yama Carlos yang Dikabarkan Selingkuh

4. Libra (23 September - 22 Oktober)

Bagi zodiak Libra, perubahan mirip dengan konfrontasi yang bisa menjadi penghalang untuk sukses. Hal ini dikarenakan mereka sangat menghargai lingkungan dan memiliki kesadaran terhadap peristiwa yang tengah terjadi. Saat semuanya berubah, mereka akan menjadi pembenci.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

5. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Lain halnya dengan Capricorn yang memiliki begitu banyak nilai tradisional. Hal itu membuat mereka sulit membayangkan terjadinya perubahan. Harapan dan tujuan tertentu yang mereka bangun kebanyakan berdasarkan nilai-nilai yang dipegang tanpa memerhatikan perubahan. Saat perubahan terjadi, mereka bisa merasa gelisah dan memiliki penyesalan besar karena sulit mencapai harapan serta tujuannya.

6. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Salah satu hal yang paling dibenci oleh Pisces adalah dihantui oleh masa lalu. Hal ini membuat mereka benci dengan perubahan karena takut keputusan yang diambil di masa lalu itu salah sehingga mengakibatkan hidup seperti sekarang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini