Share

5 Promo Bukber Murah Bersama Teman dan Keluarga

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 08 Mei 2019 17:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 08 614 2053118 5-promo-bukber-murah-bersama-teman-dan-keluarga-rDBcooh1aS.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)
A A A

Bulan Ramadan telah tiba, selain berpuasa dan menjalankan Salat Tarawih, bulan suci ini juga menjadi momentum yang tepat untuk menjalin silahturahmi dengan teman, keluarga, maupun kerabat terdekat. Salah satunya adalah dengan momen bukber (buka bersama).

Momen bukber memang kerap menjadi tradisi tahunan, di mana para masyarakat berkumpul untuk menyantap beraneka hidangan secara bersama-sama setelah seharian penuh menahan lapar dan dahaga. Alhasil saat ini banyak tempat yang menawarkan paket bukber menarik yang patut untuk disinggahi.

Berikut Okezone merangkum promo bukber murah bersama sahabat:

1. Wing Stop

 

Buka puasa pasti akan lebih mengasyikkan dengan makanan yang lezat. Bagi Anda yang ingin melakukan bukber bersama sahabat, mungkin Wing Stop bisa menjadi pilihan. Ada promo menarik dengan harga Rp90 ribu, di mana Anda bisa mendapatkan 12 potong sayap ayam renyah. Jika memesannya menggunakan layanan ojek online, maka Anda juga bisa memberikan makanan kepada sang driver secara gratis.

 Baca Juga: Buka Puasa Sehat Dahulukan Makan Buah Bukan Gorengan, Ini Penjelasan Alquran

2. Carls Jr

 

Tak hanya Wing Stop, Carls Jr juga menawarkan promo menarik selama bulan Ramadan kali ini. Cukup dengan budget Rp90 ribuan, Anda sudah bisa mendapatkan dua buah one handed Burgers, dua nasi dan dua potong ayam. Anda juga bisa memberikan teh manis dan satu buah burger kepada driver jika memesannya menggunakan layanan ojek online.

3. Snowbay

 

Bagi Anda yang ingin keseruan sebelum berbuka puasa mungkin promo dari Snowbay bisa menjadi pilihan. Terdapat promo ‘Bukber berisik’ (Buka bersama, sambil berenang asik) yang dimulai sejak 6-31 Mei 2019.

Setiap orang hanya dipatok Rp50 ribu untuk mendapatkan satu porsi makanan berat dan beraneka tawaran menarik lainnya. Khusus yang ingin berbuka puasa dengan jumlah lebih dari 10 orang, mereka juga dapat melalukan reservasi terlebih dahulu maksimal H-1.

 Baca Juga: Tips Merawat Kulit Selama Ramadan, agar Tetap Cantik dan Sehat

4. KFC

 

Bagi Anda yang ingin bukber dan mendapatkan menu komplit dengan harga murah, maka KFC bisa menjadi pilihan alternatif. Dengan harga Rp30 ribuan, Anda sudah bisa mendapatkan paket berbuka puasa berupa nasi, ayam dan air mineral ditambah dengan takjil gratis berupa jelly dan kurma.

5. Burger King

 

Tak mau kalah dengan rivalnya, Burger King juga memberikan promo bukber menarik. Hanya dengan Rp25 ribu Anda sudah bisa mendapatkan satu nasi, satu jasmine selasih ditambah nikmatnya ayam dengan saus spicy jalapeno cheese.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini