Share

Nagita Slavina Tampil Berhijab, Auranya Kalem Banget

Dewi Kania, Jurnalis · Rabu 08 Mei 2019 09:19 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 08 617 2052887 nagita-slavina-tampil-berhijab-auranya-kalem-banget-yNcNSeyMci.jpg Nagita Slavina tampil berhijab (Foto: Instagram)
A A A

SESEKALI Nagita Slavina tampil berhijab yang jelas mencuri perhatian. Anda pasti tambah kagum dengan sosoknya, karena tampak terlihat makin kalem.

Ibunda Rafathar ini pastinya tampil beda saat menutupi kepala dengan hijab. Dia pun tambah cantik dan menuai pujian dari banyak kalangan. Seperti apa sih gaya Nagita Slavina saat sengaja berhijab? Okezone bakal merangkum beberapa gayanya, ditulis Rabu (8/5/2019).

Manis berbalut pashmina broken white

 

Percaya enggak senyum manis yang dipancarkan Nagita Slavina dalam balutan hijab broken white ini bikin ogah kedip. Dia sangat tampil cantik dan percaya diri. Apalagi dipadukan dengan kemeja stripe biru dan putih nan stylish. Nah, Nagita Slavina juga pose bareng kedua adik iparnya. Sama-sama cantik!

Tambah kinclong kalau pakai hijab peach

Saat pose bareng Oki Setiana Dewi, penampilan Nagita Slavina tambah memikat. Wajahnya tambah kinclong saat berbalut hijab peach yang menutupi bagian kepala sampai dada dengan rapi. Semoga bisa permanen ya dia berhijab!

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Terkesan simpel dengan pashmina coklat

Saat berkunjung ke kediaman Ustadz Quraish Shihab, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad kompak berbusana muslim. Yang jadi sorotan tak lain adalah Nagita Slavina. Dia tampil simpel denan pashmina coklat yang dililit rapi, dipadukan dengan blouse putih dan kulot hitam. Senyumnya enggak nahan!

Cantiknya berbalut gamis floral

 

Benar-benar mencuri perhatian saat melihat suamu Raffi Ahmad tersebut memakai gamis floral, bernuansa blue navy dan cokelat muda, serta dipasangkan dengan hijab abu-abu. Kalau memang benar nantinya bakal berhijab, pasti Nagita Slavina tambah jadi istri saleha.

Alim banget saat pakai pashmina coklat muda

 

Nah, enggak bakal bosan kan kalau lihat gaya Nagita Slavina memakai hijab warna apa saja. Dia tampil lebih alim dan kalem saat memakai hijab cokelat muda. Ditambah dia pose bareng suaminya yang dandan ganteng dengan baju koko, serta Rafathar yang menggemaskan. Duh serasi banget!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini