Share

OOTD Stylish Farah Adany, Pilot Cantik Berhijab yang Bikin Hati Adem Lihatnya

Dewi Kania, Jurnalis · Rabu 08 Mei 2019 13:46 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 08 617 2053030 ootd-stylish-farah-adany-pilot-cantik-berhijab-yang-bikin-hati-adem-lihatnya-AvyoUzzljt.jpg OOTD stylish pilot cantik Farah Adany (Foto : @farah.adany)
A A A

Kalau lihat pilot cantik, kemudian menutupi kepala dengan hijab, langsung bikin hati adem. Pesona tersebut terpancar dari seorang pilot cantik bernama Farah Adany.

Setiap kali melihat gaya pilot cantik ini pasti bikin Anda dibuat kagum. Tak hanya jago menerbangkan pesawat, tapi juga memadu-padankan busana.

Diintip Okezone dari Instagram pribadinya @farah.adany, ada lima gaya stylish Farah Adany, juga saat dia memakai seragam pilot. Yuk disimak sejenak ulasannya!

Berbalut hijab putih dan seragam pilot, cantik banget

Pesona Farah Adany sangat menawan saat dirinya memakai seragam pilot putih, senada dengan hijab putih yang memesona. Pilot cantik ini terlihat kalem dan stylish karena sunglasses-nya.

Pilot Cantik

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Manis senyumnya sebelum terbangkan pesawat

Sebelum masuk ke ruang kokpit, Farah Adany sempat foto bareng rekan pilot pria serta pramugari-pramugari cantik. Jelas dong, Farah Adany tampil lebih memesona dan lihatnya bikin hati adem. Awas ya jatuh hati!

farah

Tampil edgy dengan setelan busana polkadot

Farah Adany juga mencoba edgy style dengan setelan busana merah bermotif polkadot. Dia terlihat manis, apalagi mengenakan hijab hitam. Sungguh bikin terpesona!

farah

Sangat simpel dengan jumpsuit stripe

Manisnya Farah Adany bergaya dengan jumpsuit stripe biru putih, yang membuat penampilannya lebih cerah. Biar senada, dia memadukan dengan hijab blue navy. Kece banget kan?

farah

Tampil chic dengan blouse stripe

Dengan memakai blouse stripe dan kulot hitam, pesona cantik Farah Adany juga terpancar. Ditambah lagi penampilannya terkesan lebih chic nan simpel. Pas banget kalau hangout pilih OOTD ini.

farah

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini