Share

Kreasi Padu Padan Busana Muslim ala Via Vallen, Cantiknya Kebangetan!

Dewi Kania, Jurnalis · Kamis 09 Mei 2019 15:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 09 617 2053554 kreasi-padu-padan-busana-muslim-ala-via-vallen-cantiknya-kebangetan-xfDaMudMhR.jpg Kreasi padu padan busana Muslim ala Via Vallen (Foto : @viavallen/Instagram)
A A A

Pedangdut Via Vallen sesekali tampil berhijab dan langsung menuai pujian. Seperti apa sih kreasinya dalam memadu-padankan hijab dan busana muslim ala Via Vallen tersebut?

Ketika Anda memandang wajah Via Vallen yang ditutupi dengan hijab, sontak bikin hati adem. Bahkan bisa membuat Anda bikin tambah semangat bangun sahut.

Tak heran kalau Via Vallen makin cantik saat berbalut hijab. Berikut ulasan gaya Via Vallen yang makin kalem, dikutip dari Instagram pribadinya @viavallen.

Gayanya lebih cerah dengan blouse tunik hijau

Pesona Via Vallen saat memakai blouse tunik hijau lumut ini bikin penampilannya makin cerah. Dirinya pun cantik berbalut hijab bermotif warna senada. Cowok-cowok dijamin kepincut!

Via Vallen

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tampak alim dengan gamis abu-abu

Saat berhijab lengkap dengan memakai gamis syar'i, Via Vallen lebih tampak alim. Senyuman manjanya bikin mata ogah kedip lihatnya. Andai dia benar-benar berhijab setiap hari, pasti semakin cantik luar dalam!

Via Vallen

Manisnya berbalut hijab putih

Wih, wajah Via Vallen makin kinclong dan bersinar saat kepalanya tertutupi hijab instan warna putih. Apalagi lihat ekspresinya yang cute itu bikin semangat bangun sahur. Benar enggak, Okezoners?

Via Vallen

Pakai pashmina biru muda, cantiknya kebangetan

Saat pergi umrah, Via Vallen pun harus menutupi auratnya dengan busana muslim. Dia pun sengaja tampil eye catching dengan pashmina biru muda, senada dengan gamis yang dipakai. Aduhai banget pesonanya!

via vallen

Coba tampilan sporty walau berhijab

Sesekali Via Vallen sengaja berhijab dan memakai busana panjang, yang membuat penampilannya semakin cantik. Misalnya nih, dia senang memadukan aneka busana, seperti pullover putih dan off-white pants mustard yang terang. Wajahnya pun manis, karena dia pilih hijab blue navy.

via vallen

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini