Share

Urutan 12 Zodiak Berdasarkan Tingkat Kejujuran, Kamu Ranking Berapa?

Rahma Yulita, Okezone · Rabu 15 Mei 2019 15:40 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 15 612 2056068 urutan-12-zodiak-berdasarkan-tingkat-kejujuran-kamu-ranking-berapa-nI19S0iXSO.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)
A A A

Menjadi seseorang yang sangat jujur tampaknya bukanlah hal mudah yang dilakukan. Biasanya, tidak jarang orang memilih untuk berbohong, untuk kebaikan diri sendiri maupun orang lain. Kemampuan seseorang untuk mampu berkata jujur ternyata tidak lepas dari zodiak yang mereka miliki.

Ada pemilik zodiak tertentu yang sangat disiplin dengan kejujuran, ada juga yang tidak. Okezone melansir Herway, Rabu (15/5/2019) inilah urutan 12 zodiak berdasarkan tingkat kejujurannya.

1. Sagitarius

Peringkat nomor satu didapatkan oleh Sagitarius. Mereka adalah orang-orang yang lebih baik memilih jujur daripada berbohong walaupun untuk kebaikan mereka. Maka dari itu, tidak jarang kejujuran itu menjadi boomerang untuk mereka karena tidak semua orang suka mendengar kebenaran yang menyakitkan.

2. Aries

Aries selalu mengatakan yang sebenarnya dalam segala situasi. Mereka tidak tahan untuk menyembuyikan apa yang jelas-jelas terlihat logis di luar sana. Selain itu, Aries tidak akan masalah jika harus berkelahi dengan seseorang yang berbohong karena mereka sangatlah jujur. Mereka juga tipe yang akan mengatakan kebenaran secara brutal.

 

3. Leo

Leo akan berkata jujur tetapi hanya saat diminta. Walaupun begitu, mereka adalah tipe orang yang tidak akan pernah berbohong di depan wajah seseorang. Leo mungkin akan memilih diam ketika tidak ada yang bertanya, tetapi ketika diminta, maka mereka akan memberi tahu semuanya hingga ke detail terkecilnya.

4. Cancer

Cancer adalah zodiak yang jujur tetapi tidak menyakitkan. Mereka akan mengatakan yang sebenarnya tetapi sambil berusaha untuk tidak menyakiti orang lain dengan kejujuran tersebut. Karena Cancer emosional, makanya dia memilih untuk melakukannya dengan sangat halus dan sebisa mungkin tanpa rasa sakit.

5. Virgo

Virgo terkadang mengatakan yang sebenarnya, tetapi terkadang juga mereka berbohong. Saat jujur, mereka cenderung melakukannya dengan brutal tetapi disaat tidak ingin menyakiti orang yang mereka sayangi, itulah saat dimana Virgo memilih untuk berbohong. Virgo tidak pernah berniat menyakiti orang lain, maka dari itu kebohonganlah yang membantu mereka.

 

6. Taurus

Pemilik zodiak Taurus berbohong untuk menghindari konflik. Mereka tidak nyaman berhadapan dengan orang lain, jadi mereka memilih untuk berbohong daripada mengatakan kebenaran yang mampu memancing reaksi dari orang yang diajak berbicara. Ketika berada di situasi yang tidak nyaman, Taurus akan berbohong demi menyelamatkan diri.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

7. Scorpio

Scorpio akan memilih berbohong untuk membuat diri mereka merasa lebih baik. Saat sedih, mereka tidak masalah untuk berbohong kepada orang lain dan membuat mereka merasa bersalah. Scorpio berbohong sebagai alat untuk menceritakan sebuah kisah dengan cara yang dramatis. Mereka ingin terlihat menarik dengan menggunakan semua jenis taktik dan salah satunya berbohong.

8. Capricorn

Capricorn tidak perlu berbohong, mereka hanya berusaha menghindari keharusan mempercayai orang lain. Mereka akan selalu berbagi kebenaran dengan seseorang yang mereka anggap dekat. Tetapi, ketika membicarakan kehidupan pribadi, Capricorn akan berbohong untuk memastikan orang yang bukan teman dekatnya tidak tahu apa-apa tentangnya.

9. Aquarius

Aquarius mengatakan yang sebenarnya ketika mereka merasa seseorang perlu mendengarnya. Mereka bukanlah orang yang paling jujur, tetapi cenderung mengatakan yang sebenarnya dan membuat orang-orang menganggapnya menjadi orang yang bisa dipercaya. Ketika Capricorn berbohong, mereka melakukan itu karena alasan yang baik.

 

10. Pisces

Pisces hampir bisa dikatakan menguasai keterampilan berbohong. Mereka adalah pembohong yang sangat baik dan terkadang mampu membuat diri mereka sendiri percaya akan kebohongan yang mereka katakan. Meski begitu, Pisces tidak berbohong untuk mendapatkan keuntungan pribadi, tetapi untuk melampiaskan perasaan ke orang lain.

11. Libra

Libra berbohong untuk mendapatkan sesuatu dari seseorang. Mereka cenderung hanya jujur pada diri mereka sendiri. Mereka juga akan berbohong ketika seseorang mencoba membuktikan bahwa mereka salah. Libra tidak berbohong untuk menipu orang atau pun untuk bersenang-senang tetapi mereka berbohong untuk membuat kesan yang baik.

12. Gemini

Dan akhirnya, zodiak yang paling tidak jujur adalah Gemini. Mereka selalu bisa menciptakan cerita dan peristiwa yang tidak pernah terjadi. Imajinasi mereka liar, dan mereka akan membuat skenario film untuk diri mereka sendiri. Orang-orang tidak menganggap apa yang Gemini katakan dengan serius karena kemungkinan Gemini mengada-ada itu sangatlah besar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini