Share

Pernah Jadi Bintang Film Panas, Tampilan Eva Arnaz Pakai Hijab Semakin Bersahaja

Dewi Kania, Jurnalis · Rabu 15 Mei 2019 13:00 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 15 617 2055919 pernah-jadi-bintang-film-panas-tampilan-eva-arnaz-pakai-hijab-semakin-bersahaja-yBoA3oUI84.jpg Penampilan Eva Arnaz memakai hijab (Foto : @wikipedia.indonesia/Instagram)
A A A

Bintang film panas di era 1980-an Eva Arnaz yang biasa berpeampilan syur, kini berubah tampil syar'i memakai hijab. Dia mantap berhijrah dan akhirnya berbusana menutup aurat.

Banyak kerabat dekatnya yang mendukung pilihan Eva Arnaz untuk memakai hijab. Karena dirinya semakin cantik dan bersahaja, yang jelas semakin mencuri perhatian.

Okezone bakal merangkum beberapa gayanya saat berhijab yang begitu anggun. Ditulis Rabu (15/5/2019), berikut ulasan selengkapnya.

Bergaya syar'i dengan busana oranye

Eva Arnaz tampilannya awet muda banget saat dirinya memakai gamis syar'i serta khimar. Wajahnya pun tetap kinclong dan mencuri perhatian. Duh, manglingi banget kan?

eva arnaz pakai hijab oranye

(Foto : @wikipedia.indonesia/Instagram)

Anggun banget berbusana serba biru

Semakin cantik dan anggun saat Eva Arnaz memakai gamis biru yang sangat longgar bermotif bunga-bunga, serta hijab panjang warna senada. Dia sangat kalem dan semakin punya banyak idola. Panutan banget nih pesonanya!

eva arnaz

(Foto : @desibramono13/Instagram)

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Bergaya simpel dengan gamis hitam

Pas pose bareng Marissa Haque, Eva Arnaz jadi sama-sama cantik. Kala itu dirinya bergaya simpel dengan gamis hitam dan hijab instan bermotif. Cantiknya enggak tahan!

eva arnaz pakai hijab semakin cantik

(Foto : @marissahaque/Instagram)

Tampil anggun bareng Astri Ivo

Bersama dengan Astri Ivo, Eva Arnaz juga tampil enggak kalah anggun dari foto sebelumnya. Dia nyaman pakai gamis dan menutupi wajahnya dengan hijab panjang. Cantiknya minta ampun!

eva arnaz memakai hijab jadi semakin cantik

(Foto : @astrie_ivo/Instagram)

Pakai hijab ungu, kalemnya

Gaya Eva Arnaz saat berhijab memang cenderung kalem. Imejnya pun tetap cantik dan memesona. Dia juga energik dan rendah hati. Dalam foto ini, saat memakai hijab ungu nan kalem, Eva Arnaz senang foto bareng para fans lho!

eva arnaz pakai hijab ungu

(Foto : @ayamgeprekgokil/Instagram)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini