Share
Advertisement

Samsung Luncurkan Smartwatch Galaxy Fit-e, Ini Spesifikasinya

Pernita Hestin Untari , Jurnalis-Kamis 16 Mei 2019 16:20 WIB
Smartwatch Terbaru Samsung, Galaxy Fit-e (Foto: Androit Pit)
Smartwatch Terbaru Samsung, Galaxy Fit-e (Foto: Androit Pit)
A
A
A

JAKARTA- Samsung luncurkan jam pintar terbaru yang disebut Galaxy Fit-e. Perangkat ini cukup mirip dengan jam tangan pintar milik Xoami Mi Band 3 dan Honor Band 4.

Dilansir dari laman Gizbot, Kamis (16/5/2019) handset ini memiliki teknologi layar PMOLED monokrom 0,74 inci. Lebih lanjut, dari sisi dapur pacu smartwatch dilengkapi dengan prosesor Cortex MO dan dukungan RAM 128 KB serta memori 4 MB.

Seperti pada jam tangan pintar lainnya, perangkat mampu menunjukan jumlah langkah, kalori yang terbakar, dan juga waktu. Perangkat juga bisa dihubungkan dengan smartphone dan menampilkan notifikasi. Akan tetapi, pengguna tidak bisa memberika respon terhadap pemberitahuan dari jam tangan pintar. Seperti menjawab panggilan dan membalas pesan.

Samsung luncurkan smartwatch terbaru, Galaxy Fit-e

Baca Juga: Dukung IoT, TP-Link Luncurkan Perangkat Terbaru di Q2 2019

Selanjutnya, perangkat juga menampilkan monitor detak jantung bawaan yang dapat mengukur denyut jantung waktu-nyata. Ini juga dapat mengukur jarak waktu nyata menggunakan pedometer bawaan.

Baterai built-in 70 mAh pada Samsung Galaxy Fit-e smart band dapat menawarkan hingga 10 hari masa pakai baterai dengan sekali pengisian daya dan dilengkapi dengan pin pengisian daya.

Perangkat pintar ini juga memiliki daya tahan MIL-STD-810G dan juga menawarkan ketahanan air hingga 5ATM. Saat ini, perangkat terdaftar dalam Samsung e-store dengan banderol harga EUR39 atau sekira Rp600 ribuan. Masih belum diketahui apakah smartwatch ini juga akan hadir di Indonesia.

Baca Juga: 5 Smartwatch Terbaik dengan Fitur Canggih, Apa Saja?

(ahl)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement