Share

Keseruan Syahrini Masak Nasi Goreng untuk Suami, Ngulek Sambal Sendiri!

Pradita Ananda, Okezone · Kamis 16 Mei 2019 10:49 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 16 298 2056365 keseruan-syahrini-masak-nasi-goreng-untuk-suami-ngulek-sambal-sendiri-NqoU9g65Ei.png Syahrini dan Reino Barrack. (Foto: Instagram)
A A A

TUGAS memasak di dalam sebuah rumah tangga memang biasanya adalah pekerjaan seorang istri. Tidak heran, jika akhirnya pengantin baru Syahrini mencoba memasak untuk suami tercinta.

Suami mana sih yang tidak merasa senang jika sang istri tercinta andal dalam memasak? Nah, proses menuju jago memasak inilah yang sepertinya sedang dilakukan oleh penyanyi kondang, Syahrini setelah menyandang status sebagai nyonya dari pengusaha muda dan sukses, Reino Barack.

Baca Juga:  Intip Gaya Busana 5 Artis Nyaleg yang Lolos ke Senayan

Pengantin baru Syahrini dan Reino makan bersama di restoranSyahrini yang dikenal publik tidak terlalu akrab dengan memasak

Syahrini yang dikenal publik tidak terlalu akrab dengan memasak memang tengah banyak berkutat di dapur. Dia tengah bereksperimen memasak hidangan makanan untuk sang suami tercinta, meskipun yang dimasak masih hidangan sederhana ala rumahan yakni nasi goreng.

Seperti hasil pantauan Okezone di linimasa Instagram, keseruan Syahrini memasak ini terlihat dari beberapa video singkat yang ia unggah melalui fitur Instastory di akun laman resmi pribadinya, “Princessyahrini”.

Dalam beberapa video yang diunggah pelantun lagu hits “Restu” tersebut, pada Rabu 15 Mei 2019 sore Syahrini beserta Reino sedang berkunjung ke salah satu restoran milik Reino, Fooddays di kawasan Cipete, Jakarta Selatan. Dalam balutan outfit santai, jaket hoodie warna putih dan celana blue jeans.

Tak hanya mencicipi aneka menu yang tersedia di restoran tersebut, Syahrini bahkan terjun langsung ke dapur restoran untuk memasak hidangan nasi goreng pedas untuk sang suami tercinta.

Baca Juga: Asal Muasal Mitos Suku Sunda Dilarang Menikah dengan Suku Jawa dan Sebaliknya

Tak hanya mencicipi aneka menu yang tersedia di restoran tersebut,alih-alih menggunakan bumbu nasi goreng instan yang praktis dan dijamin lezat.

Dengan menggunakan sarung penutup kepala (haircap) demi menjaga kebersihan. Tak tanggung-tanggung, wanita dengan sebutan “Incess” itu pun terlihat mengulek langsung bumbu sambal nasi goreng dengan alat tradisional cobek dan ulekan, alih-alih menggunakan bumbu nasi goreng instan yang praktis dan dijamin lezat.

Setelah adegan mengulek cabai, Syahrini kemudian memasukkan potongan sayur mayur, dan terakhir sepiring nasi putih. Di video terakhir, kemudian terlihat bagaimana Reino tampak asyik dan lahap menikmati sepiring hidangan nasi goreng pedas buatan tangan sang istri.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini