Share

Jalan Bergelombang, Hati-Hati Jika Mudik Lewat Tol Cipali

Antara , Jurnalis · Kamis 16 Mei 2019 20:42 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 16 525 2056681 jalan-bergelombang-hati-hati-jika-mudik-lewat-tol-cipali-BSWipm8tKy.jpg
A A A

SUBANG - Pengendara kendaraan roda empat atau lebih diimbau berhati-hati dan mewaspadai keadaan jalan yang bergelombang di sepanjang jalur Tol Cipali.

Berdasarkan pantauan di sepanjang jalur Cipali, Kamis (16/5/2019) malam, keadaan jalan tol Cipali banyak ditemukan jalan bergelombang yang dapat membahayakan pengemudi.

Keadaan bisa lebih buruk jika hujan, karena air yang menggenang di sepanjang jalur menutupi gundukan-gundukan jalan jalur Cipali.

Suara benturan gelombang jalan dengan roda mobil cukup terasa, dan menyebabkan getaran di dalam mobil. Di beberapa titik, di tepi jalan banyak ditemui perbaikan yang membuat lebar jalan sedikit menyempit.

Di rest area KM 86 Cipali, sudah diramaikan dengan sajian bazar Ramadhan. Di area bazar tersebut, bisa ditemukan berbagai sajian makanan rumahan seperti warteg.

Selain itu, jajanan kaki lima juga banyak ditawarkan kepada pengunjung. Gerai-gerai bazar ditampilkan dengan tenda berkonsep ruang terbuka.

Rest area KM 86 Cipali, bisa menjadi salah satu alternatif untuk beristirahat atau berbuka puasa jika sedang di area tersebut.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini