Share

Marak Geng Motor, Kapolda Jabar Instruksikan Personel Patroli di Tempat Sepi

CDB Yudistira , Okezone · Kamis 16 Mei 2019 23:30 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 16 525 2056688 marak-geng-motor-kapolda-jabar-instruksikan-personel-patroli-di-tempat-sepi-qCfY0xUeiO.jpg Ilustrasi
A A A

BANDUNG - Terkait maraknya kembali geng motor di Jakarta, untuk antisipasi hal serupa di wilayah Jabar, Kapolda Jabar Irjen Pol Rudi Sufahriadi kepada jajarannya untuk meningkatkan patroli.

"Kita tingkatkan patroli agar masyarakat tetap merasa aman," kata Rudi di Bandung, Kamis (16/5/2019).

Rudi menuturkan selain peningkatan patroli, ia juga instruksikan jajarannya untuk memetakan wilayah-wilayah yang rawan terkait tindak kriminalitas.

Seperti lokasi-lokasi yang disinyalir kerap terjadi tindak kriminalitas, untuk menempatkan personel, guna mengantisipasi hal-hal yanh dianggap meresahkan masyarakat.

"Kayak di tempat-tempat sepi, kita tempatkan personel guna memberikan rasa aman kepada masyarakat," ucapnya.

(Baca Juga: Antisipasi Tawuran & Geng Motor di Jakarta, Polisi Gencarkan Patroli)

Kapolda juga mengimbau kepada masyarakat jika menemukan adanya tindak kriminalitas untuk segera melaporkan agar ditindaklanjuti.

"Kita imbau juga kepada masyarakat, untuk turut berperan aktif dalam mengantisipasi kejadian-kejadian tindak kriminalitas," katanya.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini