Share
Advertisement

OnePlus 7 dan 7 Pro Hilangkan Fitur yang Tersedia di OnePlus 6T

Ahmad Luthfi , Jurnalis-Kamis 16 Mei 2019 16:51 WIB
OnePlus 7 Pro (Foto: Digital Trends)
OnePlus 7 Pro (Foto: Digital Trends)
A
A
A

JAKARTA - OnePlus mengungkap smartphone flagship terbaru yang dijuluki OnePlus 7 dan OnePlus 7 Pro. OnePlus 7 merupakan update dari OnePlus 6T dengan internal yang lebih cepat dan kamera yang ditingkatkan.

Sementara OnePlus 7 Pro merupakan perangkat dengan seri lebih mahal, yang pernah dibuat oleh perusahaan, seperti dilansir T3, Kamis (16/5/2019). Perlu dicatat bahwa OnePlus 7 dan OnePlus 7 Pro tidak memiliki fitur utama yang disertakan dengan OnePlus 6T, yang diluncurkan pada bulan November, yakni 

OnePlus jelas mendorong pengguna untuk menggunakan headphone yang didukung dengan Bluetooth atau model USB-C. Dengan menghadirkan adaptor bawaan di dalam kotak secara gratis ialah cara yang baik untuk membantu transisi bagi pemilik smartphone.

 Adaptor headphone USB-C ke 3.5mm ponsel Oneplus

Mereka yang membeli OnePlus 6T dan ingin meningkatkan ke OnePlus 7 Pro akan dapat menggunakan adaptor yang sama untuk menggunakan perlengkapan audio lawas mereka dengan smartphone baru.

OnePlus 7 Pro mulai dibanderol dengan harga 649 poundsterling atau sekira Rp11,6 jutaan untuk RAM 6GB dan penyimpanan 128GB. Sedangkan untuk OnePlus 7 Pro dengan banderol 699 poundsterling atau sekira Rp12,5 jutaan untuk varian RAM8GB serta storage 256GB.

Ada pula versi RAM12GB dan storage 256GB yang dibanderol dengan harga 799 poundsterling atau sekira Rp14,3 jutaan.

OnePlus 7 Pro kabarnya akan mulai beredar di pasar pada 21 Mei 2019, sementara OnePlus 7 diharapkan beredar mulai Juni 2019.

 Logo Oneplus

Baca juga: Asus ZenFone 6 Miliki Fitur Kamera Putar, Ini Wujudnya

(ahl)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement