Share

Viral Video 2 Remaja Tendang Pengendara Motor, Netizen: Lo Keren, Bro!

Muhammad Sukardi, Okezone · Kamis 16 Mei 2019 11:41 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 16 612 2056396 viral-video-2-remaja-tendang-pengendara-motor-netizen-lo-keren-bro-Ow8LFdvDLn.jpg Palang Pintu Kereta Api. (Foto: Okezone/Dede)
A A A

SUKA kesal ketika lihat pengendara motor atau mobil menerobos palang kereta api? Tapi kekesalan Anda tak bisa terlampiaskan dengan berbagai alasan. Cobalah yang dilakukan di video viral berikut.

Nah, dua remaja ini mungkin bisa jadi contoh buat siapa saja yang mau menahan mereka yang nakal di depan palang kereta api. Aksi mereka berdua pun viral di media sosial dan banyak pujian yang diberikan untuk dia berdua.

Dalam akun Twitter @indonesian_lfc terlihat di sana seorang pengendara motor berjaket cokelat hendak menorobos palang perlintasa kerata api, sekalipun suara sirine kereta api sudah berbunyi. Namun, saat si pengendara mau melintasi rel, dua remaja yang tak mengenakan alas kaki menahannya.

Baca Juga: Bicara Soal Seks, Orang yang Lahir Bulan Juni Paling Nakal Lho!

eorang pengendara motor berjaket cokelat hendak menorobos palang perlintasa kerata api

cara mereka menahan pun terbilang ekstrem. Mereka menendang motor tersebut bahkan sampai membuat si pengendara goyah tak bisa menahan motornya. Untungnya si pengendara motor nurut dengan tindakan dua remaja ini.

"Iya mas iya mas," ucap si pengendara motor sambil memundurkan motornya jauh dari palang kereta api.

Beberapa detik kemudian kereta api melintas dengan kecepatan tinggi dan si pengendara motor pun meminta maaf telah melakukan tindakan bodoh.

Baca Juga:   Buat Orangtua Zaman Now, Handphone Jadi Pengganti Baby Sitter Anak

Bagaimana komentar netizen?

"Soalnya kalau ketabrak bakal lebih nyusahin. Segala pake acara ngumpulin ceceran tubuhnya terus lagi beresin darahnya. Belom lagi kalau gentayangan nangis nangis terus nyesel udah nerobos:')," tutur @EraDias1

"Ini pasti penjaga palangnya udah bener-bener gedek banger sama yang suka nerobos wkwk," cuit @Centenial_

"Ungkapan kasih sayang versi mereka," kata @thofa_ridwan

"Yang bilang kalau petugasnya jahat, kalian salah. Ini mereka sayang sama pengguna jalan, respect sih, mana panas nggak pakai alas kaki. Kalau nggak diginiin pada suka nyelonong sembarangan," komen @xellenaaa

"Fix, Indonesia butuh yang kayak begini. soalnya udah nggak kurang-kurang aja tuh yang maen nerobos palang pintu. ngeyelnya minta ampun. dikerasin baru nurut. Tampilan boleh bar bar tapi hatinya mah baik. Saluuutt saluutt," tulis @miripjennie_bp

"Salam buat petugasnya, bilang 'lo keren, bro!'," cuit @aprilnalisme

Video aksi heroik ini kemudian menjadi viral dan pembicaraan banyak netizen. Sampai berita ini dimuat di Okezone, sudah ada 317 ribu yang menontonnya dan ada 17 ribu yang membagikan ulang. Terpantau juga ada 12 ribu netizen menyukai video berdurasi 42 detik ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini