Share

Merasa Punya IQ Tinggi, Coba Jawab Kuis Tebak Negara Ini Deh

Martin Bagya Kertiyasa, Okezone · Kamis 16 Mei 2019 17:02 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 16 612 2056497 merasa-punya-iq-tinggi-coba-jawab-kuis-tebak-negara-ini-deh-qBss231N09.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)
A A A

APAKAH Anda tahu di mana negara Kyrgyzstan? Mungkin kebanyakan orang akan menggelengkan kepala atau berkata tidak jika mendapatkan pertanyaan seperti ini. Negara ini terletak di Asia Tengah, di antara China dan Kazakhstan.

Seperti namanya, Kyrgyzstan merupakan negara bekas jajahan Rusia, dan baru merdeka pada 1991. Nah, jika kamu merasa mengetahui banyak negara yang orang tidak ketahui, Anda bisa mengetes pengetahuan Anda lewat kuis berikut.

Dalam kuis ini, kamu akan ditanya 31 negara dan letaknya. Kabarnya, hanya orang-orang yang memiliki IQ di atas 140 yang mampu menjawab benar semua kuis ini.

Baca Juga: Filter Kamera Bikin Cantik, Yenny Wahid : Setiap Gurat di Wajah Adalah Torehan Tinta Lembar Kehidupan

Hanya orang-orang yang memiliki IQ di atas 140 yang mampu menjawab benar semua kuis ini

Sekadar informasi, hanya 0,31 persen dari populasi dunia yang memiliki IQ di atas 140. Dengan kata lain, hanya 3 orang dari setiap 1.000 orang yang ada di dunia memiliki IQ di atas 140.

Nah, kalau kamu penasaran dan ingin mencoba menjawab soal-soal kuis ini, kamu bisa langsung main di bawah. Tapi, ada syarat yang harus dipenuhi saat bermain kuis tebak negara ini, jangan Googling!

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini