Share

OOTD Hijab Silvia Anggraini Bintang Para Pencari Tuhan Jilid 12, Chic Banget!

Dewi Kania, Jurnalis · Kamis 16 Mei 2019 13:00 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 16 617 2056403 ootd-hijab-silvia-anggraini-bintang-para-pencari-tuhan-jilid-12-chic-banget-64QgMBI1MF.jpg OOTD hijab Silvia Anggraini (Foto : @silviaanggraini29/Instagram)
A A A

BINTANG sinetron pendatang baru Para Pencari Tuhan Jilid 12 Silvia Anggraini tak hanya wajahnya yang cantik, tetapi juga penampilannya memikat dengan hijab. Dia pun berhasil menyegarkan layar kaca, terutama bikin penggemar sinetron lawas itu tidak bosan.

Mengawali karirnya di dunia model, kini Silvia Anggraini mencoba peruntungan membintangi sinetron. Aktingnya pun berhasil mencuri perhatian, begitu juga dengan gaya kesehariannya yang modis memakai hijab.

Biar kenal lebih dekat sama Silvia Anggraini, Okezone bakal mengulas lima gaya OOTD, dengan model busana yang berbeda-beda setiap hari. Jangan lewatkan artikel berikut ini kalau Anda tak mau ketinggalan.

Berbalut hijab syar'i putih

Masya Allah Silvia Anggraini cantik alami dan wajahnya kinclong banget. Terlebih saat dirinya memakai busana syar'i gamis dan khimar serba putih. Penampilannya bikin pangling dan bikin hati adem.

silvia pakai gamis putih

Coba gaya dengan sentuhan denim

Bergaya dengan celana jeans hampir disukai setiap perempuan, apalagi buat kali yang juga memakai hijab. Silvia Anggraini pun nyaman memadukan jeans biru terang dengan outerwear blue navy. Biar tambah terang, dia memakai pashmina abu-abu. Kasual banget gayanya, cocok buat hangout!

Silvia modis dengan hijab

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Menjajal pilih busana semi formal

Kalau mau hangout pulang kantor tapi tetap stylish, Anda bisa pilih gaya semi formal. Padukan setelan blazer dan celana abu-abu warna senada, seperti yang dipilih Silvia Anggraini. Biar enggak kaku, memakai sneakers juga tambah cocok. Mantap nih gayanya!

Silvia Anggraeni Pakai Hijab Ungu

Gayanya chic banget dengan dress

Ingin tetap kasual tapi ada sentuhan chic, Silvia Anggraini memadukan busana yang tepat nih. Dia memilih longsleeve broken white dipadu dengan dress kotak-kotak monokrom. Dia juga pakai hijab hitam, serta sneakers biar lebih kece maksimal!

Silvia Anggraeni Pakai Hitam Baju Putih

Manisnya pakai pullover

Perempuan 22 tahun ini tetap kasual nan stylish walau memakai pullover putih dan celana stretch hitam, dilengkapi dengan pashmina biru terang. Ya ampun aura cantiknya sangat terpancar dan anti-bosan, walau lama-lama memandangi.

Silvia Anggraini chic pakai hijab

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini