Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

White Car Community Rayakan Usia Ke-7 dengan Kegiatan Berfaedah

Mufrod , Jurnalis-Senin, 20 Mei 2019 |15:00 WIB
Komunitas WCC selenggarakan harlah ke-7 (foto: Ist)
Komunitas WCC selenggarakan harlah ke-7 (foto: Ist)
A
A
A

JAKARTA - Memasuki usia yang terus matang untuk kalangan komunitas, white car community merayakan hari jadinya ke-7 dengan kegiatan berfaedah yang sekaligus perayaan di tengah pelaksanaan bulan ramadan.

Tak hanya merayakan hari jadinya, white car community juga mengadakan kegiatan santunan sekaligus buka puasa bersama para anak yatim. tak kurang sebanyak 100 anak yatim turut mendoakan dan meramaikan kesuksesan, solidaritas WCC sebagai salah satu perkumpulan penggemar mobil yang terus guyub.

 

“Harapannya melalui acara ini, semoga WCC bisa menjadi komunitas yang solid dan mampu memberikan manfaat positif bagi dunia otomotif Indonesia,” ujar om Masayu Donny Kertopati selaku Ketua Umum WCC (White Car Community).

 

Selain itu juga dilakukan penayangan slide “In Memoriam Member WCC” untuk mengenang para member WCC (White Car Community) yang telah terlebih dahulu meninggalkan kita semua. Kemeriahan acara dilanjutkan dengan sesi pembagian doorprize bagi para member yang beruntung, live music dan diakhiri dengan foto bersama.

 

Sebagai informasi, WCC (White Car Community) adalah komunitas pencinta mobil putih terbesar di Indonesia yang berdiri sejak 6 Mei 2012 dan memiliki lebih dari 4.000 anggota yang tersebar dalam 31 chapter se-Indonesia. Untuk para pengguna & pencinta mobil putih yang ingin bergabung menjadi anggota WCC (White Car Community) serta ingin mengetahui lebih jauh mengenai WCC (White Car Community) silahkan bergabung di grup Facebook : White Car Community.

Rayakan Ulang Tah

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement