Share

September, Gigi Akan Gelar Konser 25 Tahun Berkarya di Yogyakarta

Vania Ika Aldida, Okezone · Senin 20 Mei 2019 19:04 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 20 205 2058083 september-gigi-akan-gelar-konser-25-tahun-berkarya-di-yogyakarta-ifkVpf6uGL.jpg Band GIGI
A A A

JAKARTA - Grup band Gigi, diketahui baru saja merayakan anniversary mereka pada 22 Maret 2019 kemarin. Dibentuk sejak 1994 silam, kini usia grup band yang digawangi Dewa Budjana, Armand Maulana, Thomas Ramadan, dan Gusti Hendy tersebut, telah mencapai 25 tahun.

Untuk merayakan 25 tahun Gigi berkarya, rencananya pemilik lagu 11 Januari tersebut akan menggelar konser tunggal.

Bahkan rencananya, mereka akan memilih kota Yogyakarta sebagai tempat pelaksanaan konser.

 Band GIGI

Baca Juga: Gigi Ungkap Alasan Rayakan Ultah Band di Yogyakarta

"Ya kita 25 tahun Gigi, mau bikin konser tunggal dan rencananya di Yogyakarta," ujar Dewa Budjana saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatam, Senin (20/5/2019).

Sayangnya, ketika ditanya lebih lanjut mengenai konsep konser tunggalnya, Budjana mengaku belum bisa banyam berbicara. Sebab, hingga saat ini rencana bahagia tersebut masih terus menerus disusun oleh tim kreatif mereka.

"Ya baru segitu, karena detailnya belum tahu saya juga, konsepnya apa. Belum matang juga," tuturnya.

 

"September masih lama kan, baru wacana, tapi sudah kita serahkan ke tim kreatif, biar mereka yang menggodok," pungkas sang gitaris GIGI.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini