Share
Advertisement

Huawei Pastikan Pembaruan Keamanan dan Layanan Purna Jual untuk Smartphone

Ahmad Luthfi , Jurnalis-Senin 20 Mei 2019 18:52 WIB
Huawei (Foto: Reuters)
Huawei (Foto: Reuters)
A
A
A

JAKARTA - Huawei sebelumnya dikabarkan tak bisa lagi mencicipi pembaruan Android karena masalah lisensi. Perusahaan juga disebut-sebut bakal mengembangkan sistem operasi (OS) buatan mereka sendiri.

Belum diketahui apakah perusahaan benar-benar akan merilis sistem operasi terbaru. Melalui pernyataan resmi yang diterima Okezone, Huawei memastikan akan memberikan pembaruan keamanan dan layanan purna jual.

“Huawei telah memberikan kontribusi yang substansial untuk pengembangan dan pertumbuhan Android di seluruh dunia. Sebagai salah satu mitra global utama Android, kami telah bekerjasama dengan sangat erat dengan platform open-source mereka untuk mengembangkan ekosistem yang bermanfaat bagi pengguna dan industri," tulis pernyataan resmi Huawei Global.

Lebih lanjut perusahaan mengungkapkan, Huawei akan terus memberikan pembaruan keamanan dan layanan purna jual untuk semua produk smartphone dan tablet Huawei dan Honor yang ada yang mencakup yang telah dijual atau yang masih ada sebagai stok secara global.

"Kami akan terus membangun ekosistem perangkat lunak yang aman dan berkelanjutan, untuk memberikan pengalaman terbaik bagi semua pengguna secara global," tutupnya.

 Huawei Pastikan Pembaruan Keamanan dan Layanan Purna Jual untuk Smartphone

Baca juga: Intel dan Qualcomm Ikuti Jejak Google Hapus Kerjasama dengan Huawei

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement