Share

Kue Unik Berbentuk Tumbuhan, Mirip Banget Sampai Gak Tega Makannya

Wisnu Kurniawan , Okezone · Senin 20 Mei 2019 11:32 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 20 298 2057813 kue-unik-berbentuk-tumbuhan-mirip-banget-sampai-gak-tega-makannya-xXmUlBAQUM.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)
A A A

KREATIVITAS di dunia kuliner memang terus mengalami perkembangan. Mulai dari rasa yang diracik dengan kombinasi terbaru, hingga bentuk yang unik, seperti yang dilakukan toko kue ini.

Melansir dari akun Instagram @top5_id. Sebuah toko kue di Arizona membuat makanan menyerupai tanaman asli. Yuk kita lihat seperti apa bentuknya!

Baca Juga: Viral Kisah Cinta Bule yang Menikah dengan Satpam Sekolah, Bikin Baper!


1. Kue kaktus

sebuah kafe yang menjual berbagai kue unik dan menggemaskan. Bentuk kue tersebut sangat mirip dengan pohon kaktus.

Kue cantik ini dijual oleh Sedona Cake Couture, sebuah kafe yang menjual berbagai kue unik dan menggemaskan. Bentuk kue tersebut sangat mirip dengan pohon kaktus.

Jika diperhatikan baik-baik seperti kaktus yang berwarna-warni. Jadi tidak ingin memakannya, karena terlihat ada kaktus yang berduri.

2. Kue pengantin berbentuk bunga

Di atas kue tersebut terdapat bunga berwarna hijau yang cantik. Tapi, jangan khawatir, bunganya juga bisa dimakan bersama kuenya.

Kue tersebut dibentuk dengan sesuai dengan pesanan. Di atas kue tersebut terdapat bunga berwarna hijau yang cantik. Tapi, jangan khawatir, bunganya juga bisa dimakan bersama kuenya.

3. Tanaman hias

Jika kue ini dipajang di atas meja, pasti semua orang yang melihatnya bakal menyangka itu adalah hiasan.

Jika kue ini dipajang di atas meja, pasti semua orang yang melihatnya bakal menyangka itu adalah hiasan. Memang kalau dilihat dengan seksama empat kue ini tampak seperti asli. Tapi, masih mengunggah selera kok meskipun menyerupai tanaman hias.

Baca Juga: 6 Ciri-Ciri Perempuan Bakal Punya Anak Banyak


4. Buttercream bentuk tanaman

 Di atas kue tersebut buttercream dibentuk semirip mungkin dengan tanaman aslinya.

Kue yang disajikan berwarna cokelat, lengkap dengan taburan biji-bijian yang menyerupai pupuk. Di atas kue tersebut buttercream dibentuk semirip mungkin dengan tanaman aslinya. Siapa yang tega memakan kue ini saat melihatnya?

5. Kue cantik terhias tanaman asli

Tak hanya bunga, kaktus dan tanaman lainnya. Sedona Cake Couture juga berhasil memenangkan berbagai penghargaan

Tak hanya bunga, kaktus dan tanaman lainnya. Sedona Cake Couture juga berhasil memenangkan berbagai penghargaan dari macam-macam kue yang dia buat. Seperti bidang kuliner dari Insider dan Food Network Challenge Medalist. Kue yang terakhir ini juga menyerupai aslinya, jadi ingin memakannya bukan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini